Ditanya Reuni Blink, Agatha Pricilla dan Febby Rastanty Kompak Jawab Begini

Kompas.com - 24/07/2020, 16:35 WIB
Febby Rastanty dan Agatha Pricilla menjawab pertanyaan netizen. (Bidikan YouTube Febby Rastanty). KOMPAS.com/Revi C Rantung Febby Rastanty dan Agatha Pricilla menjawab pertanyaan netizen. (Bidikan YouTube Febby Rastanty).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agatha Pricilla dan Febby Rastanty menjawab pertanyaan netizen soal kemungkina girlband Blink reuni kembali. 

Mendengar pertanyaan itu, Febby dan Agatha belum dapat memastikannya.

Pasalnya para mantan personel Blink lainnya tengah fokus berkarier masing-masing. 

“Apa itu reuni, semacam sayur-sayuran apa itu, buah-buahan mungkin,” kata Febby Rastanty dalam kana YouTube-nya berjudul “Febby dan Pricilla Nyesel Pernah Jadi Anggota Girlband” dikutip Kompas.com, Jumat (25/7/2020).  

Baca juga: Febby Rastanty Bantah Reuni Blink dan Bikin Skuat Baru

”Belum tahu sih, kami belum kepikiran dan belum ada rencana reuni, maksud kalau reuni jalan-jalan ngobrol pasti ada,” timpal Agatha Pricilla. 

Meski demikian, sebelum membahas soal reuni, Febby dan Agatha kompak mengatakan sangat sulit untuk bertemu dengan para mantan personel lainnya. 

Sempat mengatur rencana untuk bertemu, tapi pertemuan tersebut belum terwujud. 

“Dan sudah sering direncanakan tapi rencana hanyalah rencana,” ujar Febby. 

“Reuni yang kayak gimana belum kepikiran sih, masih fokus pekerjaan masing-masing. Doakan saja,” ucap Agatha lagi.  

Baca juga: Febby Rastanty Nyaman Bersahabat dengan Verrell Bramasta

Agatha berujar jika nantinya ada reuni untuk Blink akan diberitahukan melalui media sosial. 

Sebagaimana diketahui, girlband Blink sempat populer pada tahun 2011.

Namun sayangnya, pada tahun 2013, girlband yang berisikan Febby Rastanty, Silvia Azizah, Ify Alyssa dan Agatha Priscilla memutuskan bubar. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X