Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mawar de Jongh Akan Bawakan Lagu Korea di Konser Virtual Ruang Rindu

Melalui konser yang bertajuk Virtual Concert: Ruang Rindu, Mawar de Jongh berharap bisa menjawab permintaan dari para penggemarnya agar tetap menghibur dan berkarya.

Dalam konser virtual pertamanya kali ini, Mawar akan mempersembahkan lagu Korea Selatan favoritnya, yang sudah ia dengarkan sejak sekolah menengah pertama.

“Jadi lagu ini ada history-nya gitu. Waktu SMP aku tergila-gila banget sama Korea dan lagu ini setiap pulang aku lihat terus penyanyinya nyanyiin lagu itu terus dan paling senang dia yang bawain lagu itu,” ujar Mawar de Jongh saat konferensi virtual, Jumat (24/7/2020).

Namun, Mawar belum bisa membocorkan judul lagu Korea yang akan dibawakannya nanti saat konder virtual.

“Yang spesial pasti ini kan konser virtual perdana aku. Terus juga dari kita sudah mencoba yang terbaik, dari kostumnya, makeupnya dan lain-lain pokoknya ini untuk melepas rindu,” ujarnya.

Ia juga berusaha mempersiapkan dengan latihan ditengah-tengah kesibukannya syuting web series yang dijalaninya.

“Kalau persiapan, sudah latihan beberapa kali. Di tengah-tengah kesibukan, aku lagi shooting webseries. Kita sendiri sudah siapkan yang terbaik,” ujar Mawar.

Banyak orang yang mengenal Mawar de Jongh sebagai artis peran karena dia mengawali karier di dunia hiburan dari akting.

Faktanya, dara 18 tahun itu memiliki hobi menyanyi dan suara yang bagus.

“Karena memang dari kecil suka nyanyi terus juga wah ini kalau diceritakan sedih juga sih dapat kesempatan, salah stau hobi aku kesenangan aku akhirnya bisa dituangkan ke dalam karya gitu,”

Di Virtual Concert: Ruang Rindu ini, Mawar akan tampil membawakan delapan lagu dengan format live band dalam set sederhana namun intimate.

Mawar juga akan ada kegiatan ngobrol langsung dengan fans, bagi-bagi giveaway, dan diberi kesempatan curhat melalui virtual meet & greet lewat Zoom sebelum konser.

Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh akan dijual dalam 3 (tiga) kategori, yaitu Presale Rp 65.000, Regular Rp 120.000 dan Paket Meet & Greet Rp 385.000.

Pembelian tiket mulai dibuka pada 16 Juli 2020 melalui Loket.com atau GoTix.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/24/191626066/mawar-de-jongh-akan-bawakan-lagu-korea-di-konser-virtual-ruang-rindu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke