Klarifikasi Baim Wong soal Tagar #ShameOnYouBaimWong, agar Paula Verhoeven Tak Tertekan

Kompas.com - 30/06/2020, 10:59 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi setelah tagar #ShameOnYouBaimWong menjadi trending di Twitter.

Tagar tersebut mulai menjadi topik perbincangan setelah Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong dalam Instagram Story-nya.

Baca juga: Tak Ingin Paula Verhoeven Tertekan, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Baim Wong sebenarnya tidak mempermasalahkan semua tudingan yang mengarah pada dirinya.

Hanya saja, ia tak ingin permasalahan ini justru menjadi beban pikiran sang istri, Paula Verhoeven.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," kata Baim Wong.

Baca juga: Baim Wong Jelaskan Alasan Tutup Komentar di Foto Bareng Jokowi

Baim malah mempersilakan warganet yang ingin menghujatnya karena tudingan-tudingan yang diarahka kepadanya.

"Sok atuh, kalian enggak apa-apa ngomongin saya. Tapi saya mohon, mikirn Paula sih saya. Kalau saya beneran enggak apa-apa banget. Sok aja, monggo. Mudah-mudahan saya masih di jalan yang benar ya," katanya.

Dalam video berdurasi 52 menit tersebut, Baim Wong juga membeberan alasan mengapa dirinya menutup kolom komentar saat mengunggah foto untuk ucapan ulang tahun Jokowi.

Baca juga: Dituduh Gelar Give Away dari Sponsor, Ini Penjelasan Baim Wong

Untuk masalah penutupan kolom komentar, Baim Wong merasa perlu melakukan itu agar tidak ada pertengkaran antarwarganet yang berada di pihak pro dan kontra.

"Dan saya jelaskan kenapa komennya saya nonaktifin. Saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian beranten," ucap ayah satu anak tersebut.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X