Baim Wong: Kalian Enggak Apa-apa Ngomongin Saya, tapi Mohon Mikirin Paula

Kompas.com - 29/06/2020, 15:19 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. Ady Prawira RiandiBaim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Baim Wong mengaku tidak bermasalah jika dirinya menjadi omongan orang-orang seperti yang saat ini sedang ramai dengan tagar #ShameOnYouBaimWong di Twitter.

Satu-satunya yang menjadi masalah bagi Baim adalah jika hal tersebut justru malah menjadi beban pikiran bagi istrinya, Paula Verhoeven.

"Sok atuh, kalian enggak apa-apa ngomongin saya. Tapi saya mohon, mikirin Paula sih saya. Kalau saya beneran enggak apa-apa banget. Sok aja, monggo. Mudah-mudahan saya masih di jalan yang bener ya," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari videonya, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Dituduh Gelar Give Away dari Sponsor, Ini Penjelasan Baim Wong

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong memberikan klarifikasi soal masalah tagar #ShameOnYouBaimWong yang sempat ramai di Twitter.

Dalam video berdurasi 52 menit tersebut, Baim berbagai alasan dari mulai alasan menutup kolom komentar dalam foto bersama Jokowi hingga tudingan give away yang berasal dari sponsor.

Untuk masalah penutupan kolom komentar, Baim Wong merasa dirinya perlu melakukan itu agar tidak ada pertengkaran dari pihak pro dan kontra di akun Instagramnya.

Baca juga: Baim Wong Jelaskan Alasan Tutup Komentar di Foto Bareng Jokowi

"Dan saya jelaskan kenapa komennya saya non-aktifkan, saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem," kata ayah Kiano Tiger Wong tersebut.

Sementara untuk masalah tudingan give away-nya berasal dari sponsor, Baim mengatakan dirinya mengeluarkan sendiri uang pribadi untuk setiap konten dan bagi-bagi hadiah.

Baim Wong menyebut acara bantuan sosial dan bagi-bagi hadiah ini sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada para subscribers yang selama ini mengapresiasi konten di kanal YouTubenya.

"Dan give away ini caranya saya terima kasih sama kalian. Kalau saya orang perhitungan yang semuanya terpaut sponsor, tidak mungkin saya ngelakuin itu semua," tutupnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X