Baim Wong Jelaskan Alasan Tutup Komentar di Foto Bareng Jokowi

Kompas.com - 29/06/2020, 13:47 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. Ady Prawira RiandiBaim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Baim Wong akhirnya memberikan penjelasan terkait alasannya menutup kolom komentar di foto bersama Presiden RI Joko Widodo.

Foto tersebut kini menjadi ramai diperbincangkan hingga munculnya tagar #ShameOnYouBaimWong di Twitter.

"Dan saya jelaskan kenapa komennya saya non-aktifkan, saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari video terbarunya, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Baim Wong Taruh Uang di Ember, Seorang Pemuda Terkejut Gemetaran

Suami Paula Verhoeven ini mengatakan bahwa ia memiliki pengalaman kurang sedap ketika warganet bertengkar di kolom komentarnya.

Tak ingin hal itu terulang kembali, maka ia pun memutuskan untuk menutup komentar di unggahan tersebut.

"Karena waktu itu ada 22.000 orang yang komen. Kadi yang pro sama kontra saya tuh berantem di situ, nanti jadi dosanya ke saya, buat apa? (Mending) saya non-aktifin," ucapnya.

Baca juga: Nyamar Jadi Satpam, Baim Wong Beri Uang ke Penjual Kopi Keliling

Di satu sisi, Baim Wong juga merasa perlu memberikan klarifikasi agar tidak ada permasalahan yang lebih jauh.

Ia juga tak peduli apakah dengan klarifikasi ini orang-orang akan percaya kepadanya atau tidak.

"Kembali, saya itu enggak perlu orang tahu maksud saya apa, tapi karena ini sudah memperkeruh suasana, jadi saya jelasin lagi. Mau percaya apa enggak, mangga, terserah. Gue sih kagak ada masalah," tuturnya.

Baca juga: Gara-gara Konten YouTube, Paula Verhoeven dan Baim Wong Kerap Bertengkar

Sebelumnya, Baim Wong melakukan klarifikasi agar permasalahan ini tidak menjadi beban pikiran istrinya, Paula Verhoeven.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X