Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Kalian Enggak Apa-apa Ngomongin Saya, tapi Mohon Mikirin Paula

Kompas.com - 29/06/2020, 15:19 WIB
Ady Prawira Riandi,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Baim Wong mengaku tidak bermasalah jika dirinya menjadi omongan orang-orang seperti yang saat ini sedang ramai dengan tagar #ShameOnYouBaimWong di Twitter.

Satu-satunya yang menjadi masalah bagi Baim adalah jika hal tersebut justru malah menjadi beban pikiran bagi istrinya, Paula Verhoeven.

"Sok atuh, kalian enggak apa-apa ngomongin saya. Tapi saya mohon, mikirin Paula sih saya. Kalau saya beneran enggak apa-apa banget. Sok aja, monggo. Mudah-mudahan saya masih di jalan yang bener ya," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari videonya, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Dituduh Gelar Give Away dari Sponsor, Ini Penjelasan Baim Wong

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong memberikan klarifikasi soal masalah tagar #ShameOnYouBaimWong yang sempat ramai di Twitter.

Dalam video berdurasi 52 menit tersebut, Baim berbagai alasan dari mulai alasan menutup kolom komentar dalam foto bersama Jokowi hingga tudingan give away yang berasal dari sponsor.

Untuk masalah penutupan kolom komentar, Baim Wong merasa dirinya perlu melakukan itu agar tidak ada pertengkaran dari pihak pro dan kontra di akun Instagramnya.

Baca juga: Baim Wong Jelaskan Alasan Tutup Komentar di Foto Bareng Jokowi

"Dan saya jelaskan kenapa komennya saya non-aktifkan, saya tidak mau komen itu jadi perantara kalian. Pronya saya dan kontranya saya berantem di situ. Takutnya itu jadi sarana kalian berantem," kata ayah Kiano Tiger Wong tersebut.

Sementara untuk masalah tudingan give away-nya berasal dari sponsor, Baim mengatakan dirinya mengeluarkan sendiri uang pribadi untuk setiap konten dan bagi-bagi hadiah.

Baim Wong menyebut acara bantuan sosial dan bagi-bagi hadiah ini sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada para subscribers yang selama ini mengapresiasi konten di kanal YouTubenya.

"Dan give away ini caranya saya terima kasih sama kalian. Kalau saya orang perhitungan yang semuanya terpaut sponsor, tidak mungkin saya ngelakuin itu semua," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com