Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Mengungkapkan Alasan Tutup Kolom Komentar Instagram-nya

Kompas.com - 03/05/2024, 16:13 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez membuka tentang perjalanan pribadinya dengan Kesehatan Mental pada acara tahunan Rare Beauty Mental Health Summit yang ketiga di New York City pada Rabu (1/5/2024).

Saat berbicara dengan Today‘s Hoda Kotb, Selena Gomez membagikan langkah-langkah yang dia ambil untuk melindungi pikirannya dari hal yang membebani.

Dilansir Billboard, Selena Gomez mengungkapkan bahwa salah satu langkah yang dia ambil adalah mengembalikan kehadiran online-nya meskipun menjadi wanita yang paling banyak diikuti di Instagram.

Baca juga: Selena Gomez Bantah Rumor Pernah Pacaran dengan Cucu Mantan Presiden AS, John F Kennedy

“Saya menonaktifkan semua kolom komentar saya di foto saya di Instagram hanya untuk teman saya,” kata Selena Gomez, dikutip Jumat (3/5/2024).

“Jadi saya pikir saya telah menciptakan batasan untuk membantu saya. Tentu saja orang-orang meributkan hal itu. Mereka ribut tentang segala hal. Saya merasa diberdayakan dengan melakukan hal itu, dengan mengatakan, ‘Ini hanya untuk saya.’” Imbuh Selena Gomez.

Gomez juga berbicara tentang menjaga orang-orang tetap positif di lingkarannya, termasuk pacarnya – produser Benny Blanco – yang dia gambarkan dengan “luar biasa.”

Baca juga: Selena Gomez Ungkap Hal yang Paling Disukai dari Benny Blanco Kekasihnya

“Pada akhirnya, bagi saya, ini tentang memiliki kekuatan dan menjadi orang di sekitar saya,” kata Selena Gomez.

“Saya akan selalu menjaga kesehatan mental saya, dan saya akan selalu berkembang. Saya tidak lebih baik atau lebih buruk dari siapa pun. Saya hanyalah orang yang hidup dan bertahan setiap hari,” kata aktris Only Murders In The Building itu.

Dalam berita lain, Selena Gomez sebelumnya bercerita tentang saat dia “mencapai titik terendah” dengan kesehatan mentalnya.

Baca juga: Selena Gomez Putuskan Fokus ke Akting

Selama panel SXSW di Austin, Texas, penyanyi tersebut merefleksikan film dokumenternya My Mind & Me tahun 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com