Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Mad Max Buka-bukaan soal Perseteruan Tom Hardy dan Charlize Theron di Lokasi Syuting

Kompas.com - 15/05/2024, 21:14 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Sutradara film Mad Max, George Miller, buka-bukaan tentang perseteruan aktor Tom Hardy dan aktris Charlize Theron selama pembuatan film Mad Max: Fury Road.

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Telegraph, George Miller membuka tentang perseteruan terkenal yang terjadi di antara pasangan tersebut dengan mengatakan bahwa pada intinya, “mereka hanyalah dua pemain yang sangat berbeda.”

Miller menjelaskan: “Tom memiliki kerusakan pada dirinya tetapi juga kecemerlangan yang menyertainya, dan apa pun yang terjadi dengannya saat itu, dia harus dibujuk keluar dari trailernya… Sedangkan Charlize sangat disiplin – seorang penari dengan pelatihan, yang menunjukkan ketepatan penampilannya – dan selalu menjadi yang pertama di lokasi syuting.”

Baca juga: Sinopsis Film Mad Max: Fury Road, Aksi Tom Hardy Berontak di Padang Tandus

Miller melanjutkan: “Saya seorang yang optimis, jadi saya melihat perilaku mereka mencerminkan karakter mereka, di mana mereka harus belajar bekerja sama untuk memastikan kelangsungan hidup bersama. Tidak ada alasan untuk itu, dan saya pikir ada kecenderungan dalam bisnis ini untuk menggunakan kinerja bagus sebagai alasan untuk gangguan lain yang bisa dihindari.”

Dalam buku sejarah lisan Mad Max: Fury Road, Blood, Sweat & Chrome, Charlize Theron mengatakan hubungannya di lokasi syuting dengan Tom Hardy “seperti dua orang tua di depan mobil. Kami berkelahi atau saling membekukan — saya tidak tahu mana yang lebih buruk — dan mereka harus menghadapinya dari belakang. Mengerikan sekali! Kita seharusnya tidak melakukan hal itu; kita seharusnya lebih baik. Saya bisa mengakuinya.”

Baca juga: Film Furiosa: A Mad Max Saga Rilis Trailer, Tayang Mei 2024

Tom Hardy dan Charlize Theron sendiri telah mengambil tanggung jawab atas perseteruan mereka, dengan mengatakan bahwa jadwal film yang melelahkan ditambah kurangnya kepercayaan satu sama lain berkontribusi terhadap perselisihan tersebut.

George Miller mengatakan bahwa dirinya berbicara dengan para pemeran film barunya, Furiosa: A Mad Max Saga, yaitu Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth sebelum produksi film terbarunya dimulai. Film ini merupakan prekuel dari Mad Max: Fury Road.

George Miller mengatakan kepada Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth: “Anda harus terobsesi dengan keselamatan – keamanan fisik, saat pengambilan gambar berlangsung dan rasa lelah mulai muncul, tetapi juga keamanan psikologis. Ini tidak seperti masa lalu yang liar.”

Baca juga: Proses Syuting Prekuel Mad Max: Fury Road Dimulai

Beberapa kritikus telah menonton film baru tersebut, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024, dan memberikan pujian yang sangat positif terhadap film tersebut.

Dalam pemberitaan lainnya, bulan lalu terungkap bahwa salah satu adegan aksi di Furiosa: A Mad Max Saga membutuhkan waktu 78 hari untuk syuting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com