Gisella Anastasia Berbagi Tips Merawat Ikan Cupang, Katanya...

Kompas.com - 29/06/2020, 14:44 WIB
Gisella Anastasia bagikan tips merawat ikan cupang YouTube Gisella AnastasiaGisella Anastasia bagikan tips merawat ikan cupang

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten punya hobi baru, yakni memelihara ikan cupang.

Karena hobi barunya itu, Gisel kerap ditanya bagaimana cara merawat ikan cupang, terutama soal memberi makan ikan yang berukuran kecil itu.

"Kasih makannya sehari itu sebenarnya yang ideal sehari dua kali," kata Gisella Anastasia dalam kanal YouTube miliknya, dikutip Kompas.com, Senin (29/6/2020).

Menurut Gisel, maksimal pemberian makan ikan cupang cukup dua kali sehari 10 atau 20 butir pelet yang disesuaikan dengan ukuran ikan cupang.

Baca juga: Gading Marten Bingung Gisel dan Gempi Keracunan Ikan Cupang

Bahkan, mantan istri Gading Marten itu mengatakan ikan cupang kuat tidak makan selama dua minggu.

“Sehari sekalipun mereka oke, paling lama cupang itu dua minggu enggak makan dia itu enggak apa-apa, jago puasa dia, Gem,” kata Gisel pada Gempi.

Untuk ikan cupang peliharaannya, Gisel memberikan makan pelet dengan kualitas yang bagus.

“Yang paling simple sebenarnya pelet, dan pelet juga banyak macam-macam, ada pelet yang harganya cuma Rp 3.000-an atau kadang-kadang enggak sampai,” tutur Gisel.

Baca juga: Ditanya soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Gue Sih Apa Pun Jawaban Tuhan

Kemudian, Gisel mengungkapkan bahwa ia memilih pelet dengan kualitas bagus agar ikan cupangnya mendapat cukup vitamin.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X