Ditanya soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Gue Sih Apa Pun Jawaban Tuhan

Kompas.com - 02/06/2020, 21:42 WIB
Gading Marten saat berbincang dengan Sule soal kemungkinan rujuk dengan Gisella Anastasia YouTube SULE ChannelGading Marten saat berbincang dengan Sule soal kemungkinan rujuk dengan Gisella Anastasia

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna atau Sule melontarkan sebuah pertanyaan tak biasa kepada Gading Marten.

Pertanyaan ini dilontarkan saat Sule bertandang ke rumah Gading Marten di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Sule bertanya soal kemungkinan Gading Marten rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

"Kalau Tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?" ucap Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule, Selasa (2/6/2020).

Mendapat pertanyaan itu, Gading Marten tak mengiyakan ataupun menolak.

Baca juga: Sule Sedih Lihat Moge Gading Marten, Kenapa?

Dengan bijak, Gading Marten mengaku telah menyerahkan semua rencana kehidupan pada Tuhan.

"Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," ucap Gading Marten.

Gading Marten berujar, bila benar suatu saat ia rujuk dengan Gisel, ia berharap bisa menjadi lebih baik dari pengalaman sebelumnya.

"Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan sama kita sudah belajar dari yang sudah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," ucap Gading Marten.

Baca juga: Gading Marten Kaget Roy Marten Mau Buat YouTube

Seolah ingin menegaskan, Sule kembali melontarkan pertanyaan serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X