Tak Ingin Paula Verhoeven Tertekan, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Kompas.com - 29/06/2020, 12:47 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Baim Wong tengah menjadi trending di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaimWong.

Hal ini bermula dari artis peran Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong dalam tulisan di Instagram story-nya.

Baca juga: Baim Wong Taruh Uang di Ember, Seorang Pemuda Terkejut Gemetaran

Dalam video live dan simpan berjudul Curhat ... :) #sayangkaliansemua #janganlelahberbagi, Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi tentang tagar tersebut.

Ia mengaku tak masalah dengan berbagai tudingan yang mengarah kepadanya, asalkan tidak menjadi beban dan tekanan bagi istrinya, Paula Verhoeven.

Baca juga: Nyamar Jadi Satpam, Baim Wong Beri Uang ke Penjual Kopi Keliling

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari videonya, Senin (29/6/2020).

Baim Wong mengatakan, ia tidak pernah tahu apa masalah yang ada di belakang sampai-sampai dirinya bisa menjadi trending di Twitter.

Baca juga: Paula Verhoeven Blak-blakan soal Baim Wong, Kanal YouTube, dan Kiano

"Buat saya, apa yang baik buat saya, tolong digarisbawahi ya, saya teladanin. Tetapi kalau enggak, ya enggak saya dengerin. Sesimpel itu. Dan saya tidak pernah memilih orang-orang itu siapa," katanya.

Baim Wong menegaskan, ia sama sekali tidak memiliki niatan seperti apa yang dipikirkan oleh warganet kepadanya setelah bertemu dengan ustaz yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Baca juga: Gara-gara Konten YouTube, Paula Verhoeven dan Baim Wong Kerap Bertengkar

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X