Putus Asa, Katy Perry Pernah Nyaris Bunuh Diri Usai Pisah dari Orlando Bloom

Kompas.com - 30/06/2020, 10:38 WIB
Pasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.
AFP/VALERY HACHEPasangan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry menghadiri Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 di Monaco pada 26 September 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry bicara tentang saat terberat dalam hidupnya ketika kehidupan pribadi dan kariernya tak berjalan sesuai rencana.

Dalam wawancara dengan SiriusXM CBC Radio One, penyanyi yang kini sedang hamil itu mengatakan kejadian yang membuatnya terpuruk.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Never Worn White - Katy Perry

Kejadian itu tepat setelah berpisah dari aktor Orlando Bloom pada 2017 dan ketika albumnya Witness jauh dari ekspektasi, hanya beberapa bulan setelah dia berpisah, dia harus berjuang dengan kesehatan jiwanya.

"Saya kehilangan senyum," kata penyanyi 35 tahun tentang masa sulit yang dia lewati.

"Saya tidak tahu apakah senyum saya sepenuhnya milik saya, tapi saya tersenyum lebar untuk waktu yang lama, di mana, kamu tahu, pemgakuan dan cinta dan kekaguman dari dunia luar dan kemudian itu berubah," ujarnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Daisies - Katy Perry

"Karier saya dalam lintasan, ketika itu naik, naik dan naik, kemudian saya memiliki perubahan terkecil, mungkin itu tidak begitu besar dari perspektif luar, tapi bagi saya itu seismik," lanjutnya.

Kondisi itu membuat Katy menghadapi masalah untuk mengatasi apa yang dia rasakan.

Baginya, putus dari kekasih yang kini akan menjadi calon ayah dari anaknya, kemudian ditambah rekaman yang diharapkan bisa melambung tinggi, ternyata justru tidak seperti yang diharapkan, membuatnya merasa hancur.

Baca juga: Persiapkan Album Kelima, Katy Perry Luncurkan Singel Daisies

"Dan saya jatuh. Saya hancur," ujarnya.

Ketika itu, Katy menjadi depresi dan sama sekali tidak ingin bangun dari tempat tidur.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X