[POPULER HYPE] Baim Wong Tak Ingin Paula Tertekan | Ridho Illahi Ditangkap Terkait Narkoba

Kompas.com - 30/06/2020, 06:25 WIB
Kolase foto Baim Wong dan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad, Ridho Illahi, dan Annisa Pohan KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA, YouTube TransTV Official, YouTube Annisa PohanKolase foto Baim Wong dan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad, Ridho Illahi, dan Annisa Pohan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Baim Wong sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaim.

Setelah itu, Baim Wong diketahui sempat menutup kolom komentar di Instagram miliknya.

Tetapi, akhirnya Baim Wong buka suara memberikan klarifikasi perihal banyak hal. Termasuk alasannya menutup kolom komentar.

Dalam pernyataannya, Baim Wong tidak ingin terlibat konflik dalam kubu manapun. Ia juga tidak keberatan dihujat.

Namun, Baim akhirnya sampai membuat video klarifikasi karena takut istrinya, Paula Verhoeven menjadi terbeban karena dirinya.

Artikel mengenai pengakuan Baim Wong ini menjadi terpopuler di kanal Hype sepanjang Senin (29/6/2020).

Selanjutnya, artikel yang juga banyak dibaca terkait Annisa Pohan yang sukses bikin iri netizen hingga Ashanty karena unggah foto bersama aktor Korea, Lee Min Ho.

Kabar mengenai Raffi Ahmad sempat dapat tawaran mengambil alih televisi swasta nasional juga banyak dibaca di kanal Hype.

Raffi Ahmad menolak tawaran itu karena ia sadar mengelola sebuah televisi tidak mudah.

Terakhir, artikel yang banyak dibaca seputar penangkapan bintang FTV, Ridho Illahi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X