Main Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Jefri Nichol Mudah Bangun Chemistry dengan Aurora Ribero

Kompas.com - 27/04/2020, 14:47 WIB
Poster terbaru dari film Seperti Yang Jatuh Ke Bumi. (Dari siaran pers). KOMPAS.com/Revi C Rantung Poster terbaru dari film Seperti Yang Jatuh Ke Bumi. (Dari siaran pers).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol akan dipasangkan dengan Aurora Ribero dalam film terbaru mereka yang berjudul Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi.

Film yang rencananya akan tayang pada tahun ini diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra dengan judul yang sama.

Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi juga telah merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut, memperlihatkan kebahagiaan antara Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Nuansa cinta dan kebahagiaan dua anak muda terpampang jelas dalam poster tersebut.

Baca juga: Jefri Nichol Ingin Kasus Dugaan Wanprestasi Rp 4,2 M Diselesaikan Kekeluargaan

Jefri Nichol yang akan berperan sebagai Kevin mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermain dengan Aurora Libero dalam film tersebut.

Bahkan, Jefri Nichol mengakui sangat mudah baginya dan Aurora Ribero membangun chemistry.

“Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka,” kata Jefri Nichol dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (26/4/2020).

“Menurut saya Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi," ujar Nichol menambahkan.

Baca juga: 5 Fakta Sidang Perdana Dugaan Wanprestasi Jefri Nichol

Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi menceritakan persahabatan antara Kevin dan Nara yang sudah berlangsung sejak kecil.

Bahkan, keduanya telah berjanji menjadi Best Friend Forever atau sahabat selamanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kevin rupanya menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat.

Konflik timbul karena Kevin tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara.

Selain Jefri Nichol dan Aurora Ribero, film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi juga dibintangi oleh Axel Matyhew dan Nadya Arina.

Baca juga: Bersyukur Masuk Nominasi IBOMA 2020, Jefri Nichol Justru Jagokan Aktor Ini


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X