Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Jefri Nichol Mudah Bangun Chemistry dengan Aurora Ribero

Film yang rencananya akan tayang pada tahun ini diadaptasi dari novel best seller karya Boy Chandra dengan judul yang sama.

Film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi juga telah merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut, memperlihatkan kebahagiaan antara Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Nuansa cinta dan kebahagiaan dua anak muda terpampang jelas dalam poster tersebut.

Jefri Nichol yang akan berperan sebagai Kevin mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermain dengan Aurora Libero dalam film tersebut.

Bahkan, Jefri Nichol mengakui sangat mudah baginya dan Aurora Ribero membangun chemistry.

“Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka,” kata Jefri Nichol dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (26/4/2020).

“Menurut saya Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi," ujar Nichol menambahkan.

Film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi menceritakan persahabatan antara Kevin dan Nara yang sudah berlangsung sejak kecil.

Bahkan, keduanya telah berjanji menjadi Best Friend Forever atau sahabat selamanya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kevin rupanya menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat.

Konflik timbul karena Kevin tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara.

Selain Jefri Nichol dan Aurora Ribero, film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi juga dibintangi oleh Axel Matyhew dan Nadya Arina.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/27/144759566/main-film-seperti-hujan-yang-jatuh-ke-bumi-jefri-nichol-mudah-bangun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke