Jefri Nichol Ingin Kasus Dugaan Wanprestasi Rp 4,2 M Diselesaikan Kekeluargaan

Kompas.com - 06/04/2020, 13:49 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSJefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marassabessy mengatakan kliennya ingin menyelesaikan kasus dugaan wanprestasi secara kekeluargaan.

"Pasti lah kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Cuma ya balik lagi, dia (Jefri) ingin ini selesai secara kekeluargaan saja," ungkap Aris saat dihubungi, Senin (6/4/2020).

Terkait dengan kronologi kasus ini, Aris tidak ingin berbicara karena Jefri Nichol telah buka suara ke awak media.

"Saya belum berani bicara kalau yang bersangkutan sudah angkat bicara. Karena ini sudah masuk ke dalam pokok perkara, jadinya saya belum bisa menjelaskan," ucapnya.

Baca juga: 5 Fakta Sidang Perdana Dugaan Wanprestasi Jefri Nichol

Sedangkan, Aris menyebut Jefri Nichol kaget saat namanya tercatut sebagai tergugat atas kasus dugaan wanprestasi.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol tersandung kasus dugaan wanprestasi yang dilayangkan rumah produksi Falcon Pictures.

Perkara tersebut telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Februari 2020, dengan nomor 171/Pdt.G/2020.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, mengatakan Jefri Nichol diduga melanggar kontrak dari empat judul film.

Baca juga: Terpesona, Jefri Nichol Puji Kemampuan Akting Aurora Ribero

Sementara itu, Jefri Nichol digugat dengan nilai gugatan Rp 4,2 miliar.

Jefri Nichol disebut melanggar kontrak kerja karena membintangi empat judul film di luar kerja samanya dengan Falcon Pictures, yakni Dear Nathan: Hello Salma, Elyas Pical, Bebas, dan Habibie & Ainun 3.

Selain Jefri Nichol, nama ibunda dan sang manajer juga dicantumkan sebagai tergugat atas kasus dugaan wanprestasi ini.

Baca juga: Aurora Ribero Beberkan Kebiasaan Jefri Nichol di Lokasi Syuting, Ternyata...


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X