BTS Tunda Tur Konser di Amerika karena Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 27/03/2020, 10:47 WIB
Para member BTS berfoto dengan CEO Big Hit Entertainment Lenzo Yoon (ketiga dari kanan) menghadiri Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020). Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFPPara member BTS berfoto dengan CEO Big Hit Entertainment Lenzo Yoon (ketiga dari kanan) menghadiri Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Kpop BTS memutuskan untuk menunda tur konsernya di Amerika Serikat.

Pernyataan tersebut disampaikan pihak agensinya, Big Hit Entertainment, melalui aplikasi resmi Weverse, Jumat (27/3/2020), sehubungan dengan kondisi dunia yang menghadapi pandemi virus corona.

"Kami ini menginformasikan kalian bahwa akan ada sejumlah penyesuaian terhadap jadwal BTS MAP OF THE SOUL TOUR- NORTH AMERICA mendatang guna meyakini kami mengutamakan keamanan semua orang yang terlibat," tutur pihak Big Hit.

Baca juga: Pantau Situasi Wabah Covid-19, BTS Siap Ubah Jadwal Tur Map of the Soul

Tur BTS MAP OF THE SOUL di Amerika seharusnya dilaksanakan pada 25 April - 6 Juni 2020.

Namun, belum ada tanggal pengganti yang diberitahukan Big Hit.

"Semua tiket akan dipindahkan untuk tanggal yang baru. Informasi tentang tanggal pertunjukan baru akan dibagikan sesegera mungkin," kata pihak Big Hit.

Baca juga: Setelah Batal, BTS Persiapkan Jadwal Baru Konser Map of the Soul Tour di Seoul

Big Hit Entertainment menyatakan akan memonitor dan mengikuti petunjuk dari setiap pemerintah lokal di mana konser akan digelar.

Mereka juga akan membagikan informasi tambahan terkait tur konser ini secepatnya.

"Kami meminta kesabaran dan pengertian kalian sebagaimana kami bekerja untuk membawa kalian pada pengalaman konser terbaik dan teraman sesegera mungkin," aku pihak Big Hit.

Baca juga: Stay Gold, Lagu Baru BTS untuk Drama Jepang

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X