Tepis Dinafkahi Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gaji Dia Cuma Rp 120 Juta

Kompas.com - 12/03/2020, 20:39 WIB
Nikita Mirzani usai sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Mirzani usai sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani kaget ketika disinggung soal nafkah yang diberikan mantan suaminya, Dipo Latief.

Apalagi, Dipo Latief disebut memberi nafkah senilai Rp 100 juta. Merasa tak pernah diberi nafkah, Nikita lantas membeberkan penghasilannya dibanding Dipo Latief.

Nikita Mirzani menyebut bahwa gajinya saja mencapai angka Rp 400 juta dalam sebulan.

Baca juga: Hakim Tolak Eksepsi Nikita Mirzani, Sidang Dilanjutkan

Oleh karenanya, dia menepis kabar seputar Dipo Latief yang memberikan nafkah untuknya.

“Astaghfirullahaladzim alemong, gaji gue sebulan itu bisa Rp 400 juta lebih, gaji dia tuh cuma Rp 120 juta, itu bedakan dong, emosi,” tutur Nikita usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Tidak hanya sampai disitu, Nikita Mirzani kembali menyinggung Dipo Latief yang justru mendapatkan uang darinya. 

Oh perempuan harus matre. Tapi, kalau sama laki-laki gitu apa yang mau diminta, motor saja gue beri, kadang, aduh,” ujar Nikita Mirzani lagi.

Baca juga: Sahabat Ungkap Nikita Mirzani Sedang PDKT dengan Seorang Pria, Siapa?

Diketahui, setelah resmi bercerai, Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah berkisruh.

Dipo Latief melaporkan pemain film Warkop DKI Reborn atas kasus dugaan penganiyaan.

Saat ini, sidang kasus dugaan penganiyaan dengan terdakwa Nikita Mirzani tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Nikita Mirzani Siap Bertemu Dipo Latief di Sidang Selanjutnya


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X