Nikita Mirzani Siap Bertemu Dipo Latief di Sidang Selanjutnya

Kompas.com - 12/03/2020, 17:22 WIB
Nikita Mirzani usai sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Mirzani usai sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang kasus penganiayaan yang menyeret terdakwa Nikita Mirzani akan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (18/3/2020) setelah eksepsi Nikita ditolak oleh majelis hakim.

Sidang akan berlanjut dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca juga: Nikita Mirzani Hadiahi Tas untuk Fitri Salhuteru Seharga Rp 100 Juta

Disinggung soal kesiapannya jika bertemu dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani menyatakan kesiapannya.

Dia pun masih menunggu kapan waktu tersebut akan terwujud.

Baca juga: Sidang Dilanjutkan, Nikita Mirzani: Dipo Latief Siap-siap Malu

“Saksi dari Dipo siap dong, harus, Niki menunggu saatnya itu. Hari Rabu kita lihat hadir enggak itu saksi, kalau enggak hadir, kalian pikir sendiri aja kenapa,” kata Nikita Mirzani usai sidang di PN Jakarta Selatan.

“Siap lahir batin (ketemu Dipo),” sambungnya.

Baca juga: Hakim Tolak Eksepsi Nikita Mirzani, Kasus Penganiayaan Dilanjutkan

Walau begitu, Nikita Mirzani sedikit mengeluhkan kesehatannya lantaran sidang tersebut terus berlarut-larut tanpa kehadiran Dipo Latief.

Nikita Mirzani juga harus bekerja menghidupi ketiga anaknya secara mandiri.

Baca juga: Nikita Mirzani: Hidup Gue Hampa kalau Enggak Keluar Masuk Kantor Polisi

“Niki agak puyeng sebenarnya, capek suara sudah mulai habis, sebenarnya adanya persidangan ini menghambat semua, kesehatan Niki juga udah mulai menurun,” ucapnya.

“Karena Niki kerja terus kan kalian tahu Niki enggak dibiayain siapapun, kerja sendiri, anak tiga biaya sendiri, tambah syuting kayak tadi syuting ke persidangan,” sambungnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X