Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Terungkap Hasil Otopsi Lina Jubaedah | Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Kompas.com - 01/02/2020, 06:21 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai pengumuman hasil otopsi mantan istri Sule sekaligus ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Jumat (31/1/2020).

Kemudian ada pula berita mengenai artis Nikita Mirzani yang dijemput paksa polisi karena diduga menganiaya mantan suaminya, Dipo Latief.

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Jumat:

1. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah Lina Jubaedah

Kepolisian mengumumkan hasil otopsi terhadap jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah, di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, hasil otopsi jenazah Lina tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Dari hasil visum didapat keterangan kondisi jenazah dalam keadaan membusuk dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Erlangga dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Sebelumnya, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan di makam Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung, Jawa Barat.

Kemudian, putra Lina dengan mantan suaminya, Sule, Rizky Febian melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 lantaran menduga adanya kejanggalan.

Setelah itu, polisi menindaklanjuti laporan Rizky Febian pada Rabu (8/1/2020) dengan melakukan olah TKP di rumah Lina Jalan Neptunus Tengah. Kamis, 9 Januari 2020, makam Lina dibongkar dan jenazahnya diotopsi.

Usai otopsi, jenazah Lina dipindahkan dan dimakamkan di Ujungberung.

Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Nikita Mirzani dijemput paksa polisi

Nikita Mirzani tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), usai dijemput penyidik.KOMPAS.com/ANDIKA ADHITIA Nikita Mirzani tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), usai dijemput penyidik.
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani akhirnya dijemput pihak kepolisian.

Nikita dijemput aparat Polres Metro Jakarta Selatan di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 00.15 WIB.

Ibu tiga anak itu tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pukul 00.30 WIB. Nikita dijemput dengan mobil sedan berwarna silver.

Ia terlihat mengenakan baju hitam dan topi putih, dan berjalan memasuki gedung Mapolres Jakarta Selatan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com