Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agensi Lee Seung Gi Ambil Langkah Hukum Bagi Penyebar Rumor dan Komentar Jahat

Sebelumnya, agensi pernah menyampaikan bahwa mereka bekerja sama dengan firma hukum LIWU untuk melindungi artis-artis naungan mereka.

Bersama firma hukum tersebut, agensi memberantas perilaku seperti penyebaran desas-desus palsu, pencemaran nama baik, dan penghinaan.

Pelaku komentar jahat juga telah menerima hukuman pidana berat sesuai konsekuensi.

Setelah kerja sama dengan LIWU berakhir, agensi tetap memantau apakah ada penyebaran dan komentar negatif yang ditujukan kepada artis mereka.

"Lee Seung Gi terus diserang oleh berita palsu dan komentar jahat yang melewati batas," kata agensi Hook Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (22/10/2021).

Lee Seung Gi mendapat perilaku tak menyenangkan seperti pencemaran nama baik dengan menyebarkan informasi palsu dan penghinaan karakter yang melampaui batas.

Perlu diketahui bahwa sengaja merendahkan penilaian sosial selebritas adalah tindakan kriminal yang dapat diancam hukuman pidana maupun kerugian perdata.

"Kami tidak akan mentolerir pelaku komentar jahat yang mencemarkan nama baik Lee Seung Gi serta menyebabkan dia stres secara psikologis," ungkap agensi.

Agensi memastikan, pelaku akan menerima hukuman pidana yang sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan serta memikul tanggung jawab perdata atas kerugian.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membasmi komentar jahat ini," tegas agensi.

Hook Entertainment kini bekerja sama dengan firma hukum baru, Ji Myung.

Melalui firma hukum tersebut, Hook akan secara aktif dan cepat melakukan tindakan hukum yang lebih berat dan efektif.

Agensi meminta para penggemar Lee Seung Gi untuk ikut andil bekerja sama memberantas komentar jahat.

"Kami meminta Anda mengirimkan bukti berita palsu dan komentar jahat tentang Lee Seung Gi ke webmaster@leeseunggi.com," pungkas agensi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/22/170118666/agensi-lee-seung-gi-ambil-langkah-hukum-bagi-penyebar-rumor-dan-komentar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke