Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iwan Fals Bagikan Cerita Proses Rekaman Singelnya dengan Sandrayati Fay, 16/01

Mereka membagikan hal ini lewat kanal YouTube Iwan Fals Musica pada Rabu (11/8/2021) lalu.

Iwan Fals menjelaskan tentang judul lagu yang berasal dari tanggal pembuatan lirik lagu ini, yaitu 16 November 2020 dan 1 Juni 2021.

Sandrayati Fay juga menjelaskan proses pertemuannya dengan Iwan Fals dari konser musik bertema "Situs Budaya" ketika dirinya masih sangat muda.

Setelah pertemuan itu, Iwan Fals dan Sandrayati Fay kerap bertemu di konser-konser musik dan mulai saling memberikan nasihat.

Tak hanya Sandrayati Fay yang terharu dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan musisi senior Iwan Fals, ternyata Iwan Fals juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa berkenalan dengan Sandra.

"Terima kasih, Tuhan, udah mengenalkan saya sama Sandra dan ada di album, dan siapa tahu yang dengar lagu ini juga dapat nangkep energi itu," tutur Iwan Fals di kanal YouTube-nya sendiri pada Rabu (11/8/2021).

Lagu berdurasi 7 menit 40 detik ini memang memiliki irama musik yang santai dan enak untuk bergoyang.

Dalam video musik lagu "16/01" tersebut, beberapa anak muda diikutsertakan sebagai pengisi instrumen musik maupun suara sorak sorai.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/13/133500566/iwan-fals-bagikan-cerita-proses-rekaman-singelnya-dengan-sandrayati-fay-16

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke