Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Waty Siregar Bantah Ditelantarkan Elma Theana dan Keempat Saudaranya

"Masya Allah, kasihan lu ya (anak dituding telantarkan saya). Itu enggak benar sama sekali," kata Waty Siregar seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (29/6/2021).

Untuk diketahui, tudingan ini muncul setelah potongan video singkat beredar yang memperlihatkan Waty Siregar tampak kurus dan wajah penuh dengan luka lebam.

Pemeran film Zaman Edan itu menjelaskan, kelima anaknya ini begitu sayang kepadanya dan selalu memberikan perhatian sebagai bentuk rasa cinta.

"Iya, semua tuh anak-anak sayang, bukan anak anak saja, menantu cucu, semua perhatian sama saya," kata Waty Siregar.

"Sering hello, sering datang ke rumah, tengokin, kadang-kadang mereka melawak biar saya ketawa. Apalagi Sonny, suka melawak biar saya ketawa," ujar Waty lagi.

Sementara aktris Elma Theana dalam sebuah wawancara menjelaskan bahwa video yang beredar tersebut diambil setelah ibundanya jatuh dari kamar mandi.

Elma berujar, video itu adalah bagian dari testimoni ucapan terima kasih karena telah mendapatkan bagian serta bantuan dari Parfi.

Elma juga memastikan, ia dan keempat saudaranya selalu bahu-membahu mengurus Waty Siregar agar lekas sembuh.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/29/193413866/waty-siregar-bantah-ditelantarkan-elma-theana-dan-keempat-saudaranya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke