Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru 2 Episode, Joseon Exorcist Akan Segera Dihapus dari Semua Platform Streaming

Mereka bahkan mengatakan akan menghapus semua konten yang telah tayang di platform streaming baik dalam atau luar negeri.

Ketiga perusahaan produksi mitra SBS untuk drama Joseon Exorcist, YG Studioplex, Creative Works dan Lotte Culture Works telah merilis pernyataan resmi terkait kabar beredar.

Sebelumnya, SBS telah memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan permanen penayangan Joseon Exorcist.

Namun, saat itu banyak yang mengindikasikan kalau masih ada kemungkinan produksi drama masih dilanjutkan.

Sampai akhirnya YG Studioplex, Creative Works dan Lotte Culture Works merilis pernyataan bersama dan memastikan drama Joseon Exorcist berhenti tayang.

"Semua produksi terhenti. Kami mengakui beratnya situasi ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk meminimalkan kerugian yang ditimbulkan pada semua staf dan afiliasi yang terkait dengan serial drama," kata mereka dalam pernyataannya.

"Semua kontrak distribusi luar negeri yang melibatkan Joseon Exorcist saat ini sedang dihentikan, dan semua platform streaming, baik domestik maupun luar negeri, untuk menghapus judul dari situs mereka hari ini," lanjut mereka.

Diberitakan sebelumnya, kontroversi drama Joseon Exorcist bermula ketika dalam episode perdana (23/3/2021) terdapat properti dan makanan China.

Sebelumnya, mereka telah menyampaikan permintaan maaf, tapi rupanya kemarahan masyarakat Korea tak kunjung reda hingga muncul petisi dari masyarakat serta kecaman Asosiasi Keluarga Kerajaan untuk menghentikan drama tersebut.

Drama yang dibintangi Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, dan Park Sung Hoon ini sebenarnya cukup banyak dinantikan, terlebih oleh penggemar Jang Dong Yoon.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/26/110210166/baru-2-episode-joseon-exorcist-akan-segera-dihapus-dari-semua-platform

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke