Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lee Min Ho Akan Dipertemukan dengan Agnez Mo di Iklan E-commerce

Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan televisi yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online.

Selain kenyamanan, dia juga menikmati banyaknya pilihan produk berkualitas untuk mendukung beragam kebutuhan gaya hidupnya, dimulai dari mode, olahraga, dan juga perawatan diri.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka," kata Lee Min Ho dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (15/10/2020).

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group dalam keterangan tertulisnya menjelaskan alasan memilih Lee Min Ho sebagai brand ambassador.

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," kata Mary Zhou.

Lee Min Ho dikenal lewat banyak serial populer seperti The King: Eternal Monarch, Boys Over Flowers, dan City Hunter.

Menurut Zhou, Lee Min Ho adalah contoh nyata sosok yang bisa memberikan inspirasi dan mendorong konsumen untuk mengejar mimpi.

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti, Agnez Mo dan Verrell Bramasta di Indonesia, serta Ayda Jebat di Malaysia.

Selain itu Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam.

"Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami
lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis," imbuh Mary.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/15/111149066/lee-min-ho-akan-dipertemukan-dengan-agnez-mo-di-iklan-e-commerce

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke