Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masih Berduka, BCL Bakal Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X?

Sebelum menghadapi kenyataan Ashraf telah tiada, BCL bahkan masih berkegiatan di babak tiga besar ajang Indonesian Idol X sebagai juri.

Indonesian Idol X pun akan menggelar babak grand final pada 24 Februari 2020 mendatang.

Director of Programming and Acquisition RCTI Dini Putri buka suara terkait apakah BCL akan menjuri pada babak final atau tidak.

"Kalau untuk Unge (BCL) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka," kata Dini Putri usai konferensi pers di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Dini mengatakan, pihaknya tidak bisa mengambil keputusan sepihak. Menurut dia, pihaknya memberi keputusan kepada BCL sendiri.

"Jadi buat kami, kami memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti," ujar Dini Putri.


Begitupun dengan babak result show pada 2 Maret 2020 yang akan menjadi puncak dari Indonesian Idol X.

"Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge. Kami enggak akan memaksakan," tutur Dini melanjutkan.

Dini mengatakan, segenap keluarga besar Indonesian Idol X akan mendukung segala keputusan dan apa pun yang diperlukan BCL dengan statusnya sebagai juri.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/19/183609466/masih-berduka-bcl-bakal-jadi-juri-di-grand-final-indonesian-idol-x

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke