Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modena Luncurkan Mickey & Friends Series pada HUT Ke-100 Disney

Kompas.com - 12/09/2023, 16:26 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Modena, pemimpin pasar dalam industri peralatan rumah tangga, terus berupaya hadir lebih dekat dengan pelanggannya melalui inovasi produk serta kolaborasinya dengan sejumlah brand ternama.

Kali ini, Modena ikut merayakan kemeriahan perayaan ulang tahun ke-100 Disney dengan meluncurkan koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by Modena. Koleksi ini juga merupakan bagian dari Disney100 campaign yang berlangsung sepanjang 2023. 

Baca juga: MODENA Luncurkan Seri Mesin Cuci Top Load, Fleksibel dan Harga Terjangkau

Hadirnya Mickey & Friends Series by Modena merupakan langkah lanjutan dari kesuksesan luar biasa Marvel Series by Modena yang diperkenalkan pada 2021.

Mengusung tema “The Wonders of Your Home” dalam peluncuran koleksi spesialnya kali ini, Modena mengundang konsumen mengisi rumah mereka dengan produk-produk penuh keajaiban yang terinspirasi karakter ikonik Mickey & Friends yang dicintai konsumen lintas generasi.

Koleksi ini akan memanjakan konsumen dengan rangkaian produk inovatif yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyelesaikan tugas-tugas domestik rumah tangga. 

Baca juga: Modena Luncurkan Robot Vacuum Cleaner Berbasis IoT

Dari lini cooking, cooling, hingga cleaning, produk-produk yang termasuk dalam koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by Modena, antara lain built-in gas hob, portable cooker, portable induction, cooker hood, fry pan, water dispenser, electric water heater, dan gas water heater.

Salah satu daya tarik yang dijanjikan Modena melalui koleksi eksklusifnya ini adalah pengalaman personal yang akan didapatkan konsumen melalui produk-produk tersebut.

Konsumen dapat mengekspresikan dirinya bersama karakter-karakter Disney kesayangan mereka yang hadir dalam  peralatan rumah tangga.

Tak sampai di situ, koleksi ini juga mampu menambah warna penuh keajaiban dan keceriaan di tengah keluarga bersama Mickey, Minnie, Donald, dan Daisy. 

Baca juga: Modena Raih Penghargaan Product Personalization of the Year

Jimmy Tjan, Supply Chain Management VP Modena, menyampaikan, setelah kesuksesan luar biasa yang diraih Marvel Series by Modena, kali ini sangat antusias dapat menghadirkan koleksi Mickey & Friends.

Koleksi ini dirancang untuk menjangkau pasar lebih luas dengan menghadirkan karakter-karakter ikonik Disney yang dicintai konsumen dari berbagai generasi.

"Kami percaya produk-produk ini akan membawa keceriaan di rumah mereka," katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (12/9/2023). 

Daniel Marpaung, Go-to-Market Manager Modena, menambahkan produk-produk yang ada dalam koleksi Mickey & Friends Series merupakan produk Modena yang mendapatkan minat tinggi di pasaran. 

Baca juga: Waspada, Tanaman Hydrangea Berbahaya untuk Anak dan Hewan Peliharaan

Personalisasi melalui karakter Disney menambah elemen unik yang dapat mendorong konsumen mengekspresikan diri mereka lebih jauh melalui koleksi penuh keajaiban ini.

Mickey & Friends Series by Modena diluncurkan secara eksklusif melalui Modena Official Store di Tokopedia pada 8 September 2023 bersama dengan sejumlah promo menarik, seperti Shop & Win. 

Dalam promo ini, konsumen berkesempatan memenangkan tiket ke Hongkong Disneyland, dan gift merchandise eksklusif Disney.

Selain itu, koleksi terbatas ini dapat ditemukan di Modena Experience Center, Modena Home Center, Modena Web Store, e-commerce, dan dealer-dealer elektronik tepercaya. 

Baca juga: Cara Menguras Mesin Cuci Bukaan Depan dan Atas

Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi Mickey & Friends Series by Modena dan beragam penawaran eksklusif, kunjungi website resmi www.modena.com serta ikuti akun Instagram @modenaindonesia.

Dapatkan koleksi terbatas ini dan bawa keajaiban, senyum, serta keceriaan ke setiap sudut rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com