Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Harpelnas 2022, Kawan Lama Group Sapa dan Apresiasi Pelanggan

Kompas.com - 03/09/2022, 11:22 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022 menjadi momentum bagi Kawan Lama Group untuk menyampaikan wujud apresiasinya kepada para pelanggan setia.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, manajemen dari 14 merek usaha Kawan Lama Group hadir dan menyapa pelanggan secara langsung di lebih dari 100 store di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, peringatan Harpelnas juga dilaksanakan secara daring, yaitu dengan membawa berbagai keseruan dan gift istimewa sebagai perwujudan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Baca juga: Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Jauhkan Kesan Sempit pada Ruangan

Adeline Ausy Setiawan, selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menuturkan bahwa hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum yang istimewa bagi Kawan Lama Group.

Adeline mengatakan kalau makna perayaan Harpelnas sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh perusahaannya, yaitu mengapresiasi para pelanggan yang senantiasa bertumbuh bersama perusahaan.

Lebih lanjut, Adeline menyampaikan bahwa Kawan Lama Group menghadirkan beragam aktivitas seru dan program menarik yang akan membuat pelanggan lebih dekat dengan pihaknya, seraya mendengar aspirasi dan saran sehingga dapat berinovasi demi pelayanan yang lebih baik.

Pada periode 1 hingga 10 September 2022, manajemen dari ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, ATARU, SUSEN, dan EYESOUL akan hadir di store untuk mengucapkan salam “Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022”, berbagi inspirasi, juga mendengarkan pengalaman berbelanja para pelanggan.

Beragam quiz dan gift menarik juga dibagikan oleh merek usaha Kawan Lama Group ini kepada para pelanggan terpilih.

Keseruan juga dihadirkan oleh store-store brand makanan dan minuman Kawan Lama Group di bawah naungan F&B ID, yaitu Chatime, Gindaco, dan Cupbop.

Baca juga: 5 Cara Memilih Furnitur yang Tepat untuk Ruangan di Rumah

Bersama manajemen F&B ID, para pelanggan terpilih akan merasakan pengalaman dalam penyajian menu makanan dan minuman favorit mereka secara langsung di kitchen.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com