Kompas.com - 26/06/2022, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses membuka tiga Modena Home Center (MHC) secara serentak di Kota Malang, Gorontalo, dan Purwokerto, kali ini Modena kembali meresmikan showroom MHC di Kota Sukabumi, Jawa Barat, serta Tarakan, Kalimantan Utara.

Hingga kini, Modena telah memiliki 33 MHC di seluruh Indonesia. 

Baca juga: 4 Cara Mengubah Taman Belakang Rumah Menjadi Tempat Relaksasi

“Semangat kami untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan bisa dibuktikan dengan maraknya pembukaan Modena Home Center di beberapa kota tahun ini,” jelas Bagus Prastowo, Direktur Modena, dalam keterangan resmi tertulisnya, Minggu (26/6/2022).

Bagus mengatakan, Modena juga telah mempersiapkan pembukaan MHC di kota-kota lain seperti di Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi.

Dengan mengusung kampanye bertajuk #MenjadiLebihDekat, Modena turut menawarkan kelebihan dari inovasi-inovasi dan banyaknya layanan purnajual. 

Baca juga: 6 Cara Merawat Halaman Depan Rumah dengan Anggaran Minim

“Selain produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purnajual bagi pelanggan-pelanggan baru,” kata Bagus.

Layanan ini hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu mengandalkan Modena. Ada banyak manfaat yang didapat pelanggan dari layanan ini, dari diskon spare parts, aksesori, sampai kunjungan service. 

Demand masyarakat meningkat

Tak lupa, Modena juga menunjukkan peluang bisnis emas dengan besarnya demand peralatan rumah tangga pada market tanah air yang terus meningkat.

“Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, seperti industri perhotelan dan pariwisata,” tutur Novi Hariyanti, selaku Business Development Group Head Modena. 

Baca juga: 4 Tips Memilih Kombinasi Lantai dan Lemari Dapur yang Nyaman

Ia menambahkan, dengan situasi yang mulai melonggar serta masyarakat sudah kembali travelling dan memulai bisnis kembali, tentunya situasi ini sangat mempengaruhi industri UMKM serta perhotelan dan pariwisata. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.