Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2022, 13:34 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan data dari Air Quality Index (AQI) pada Jumat (17/6/2022) lalu, kota Jakarta menduduki posisi atas dalam hal kualitas udara yang terburuk. Untuk mengatasinya, beberapa peralatan elektronik rumah tangga bisa menjadi solusi.

ACE, pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup, memberikan solusi dengan menyediakan rangkaian produk penjernih udara atau air purifier secara lengkap yang tersedia di seluruh toko ACE.

"Hidup sehat didukung dari banyak faktor dan salah satunya udara yang bersih dan sehat. Saat ini kondisi udara di kota Jakarta masuk sebagai kategori tidak sehat dan terjadi peningkatan polusi udara," kata General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra dalam siaran pers, Rabu (22/6/2022). 

Baca juga: 5 Langkah Sederhana Mengurangi Polusi Udara di Dalam Rumah

Ilustrasi air purifierShutterstock/220 Selfmade studio Ilustrasi air purifier

Menurut Yoelius, ACE hadir memberikan solusi kepada pelanggan dengan menyediakan rangkaian produk penjernih udara yang dapat digunakan di mobil, kamar tidur, ruang keluarga hingga ruangan publik.

"Sehingga di mana pun bisa mendapatkan udara yang berkualitas baik dan membantu menjaga kesehatan," jelas dia. 

Air purifier portable hingga ruangan besar

Untuk penggunaan personal, ACE menawarkan penjernih udara portable hitam dari Kris yang dapat dibawa ke mana saja dan rechargable sehingga dapat diletakkan di meja kantor, mobil, atau dekat tempat tidur dengan luas cakupan ruangan 4 meter persegi. 

Penjernih udara ini dilengkapi dengan teknologi True HEPA 13 yang dapat menyaring partikel debu, asap, virus, dan bakteri hingga 99,97 persen.

 

Baca juga: 5 Cara Membersihkan Udara di Kamar Tidur

Selain itu, Anda bisa menjaga kebersihan udara di ruangan dengan Kris Smart Air Purifier yang dapat terhubung dengan jaringan internet sehingga dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan aplikasi mobile SmartKlic. 

Produk ini dapat membersihkan udara dengan cakupan lebih luas hingga 24 meter persegi sehingga sesuai untuk kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga.

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com