Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Aktor Ji Chang Wook, Kintakun Luncurkan Paket Seprai Premium

Kompas.com - 08/04/2022, 23:10 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kintakun, merek perlengkapan kamar tidur asli Indonesia, baru saja menunjuk aktor Ji Chang Wook sebagai brand ambassador.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/4/2022), kolaborasi dengan aktor asal Korea Selatan ini turut memperkenalkan paket seprai premium edisi terbatas. 

Baca juga: 6 Tips Menata Lemari Handuk dan Seprai agar Lebih Rapi

Head of Marketing & Business Development Kintakun, Vincent Saputera, menuturkan pihaknya memilikialasan tersendiri memilih Ji Chang Wook sebagai brand ambassador.

Hal ini karena aktor tersebut sesuai dengan semangat pihaknya yang direpresentasikan melalui paket Kintakun Beglance Cotton.

“Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas.” ujar Vincent.

Terkait dengan seprai premium Kintakun Beglance Cotton, Vincent menuturkan bahwa pihaknya akan mengemas seprai ini dalam paket khusus.

Adapun paket ini akan mencakup foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangannya, pengharum ruangan, sandal, dan penutup mata. 

Baca juga: Simak, Manfaat Mencuci Seprai Putih dengan Air Perasan Lemon

Seprai premium bermaterial katun Korea 

Kintakun Beglance Cotton terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan kenyamanan istirahat terbaik bagi masyarakat. Seprai ini terbuat dari 100 persen katun Korea yang diproduksi di Indonesia serta bahannya  dikenal lebih sejuk.

Seprai telah melalui proses merserisasi yang membuat kain menjadi semakin lembut setelah proses pencucian. Disisi lain, Kintakun juga melakukan proses pre-shrunk yang membuat seprai dengan tinggi 35 sentimeter ini tidak mudah susut.

Baca juga: Perhatikan, Ini Efek Buruk Menggunakan Seprai Putih 

“Merserisasi dilakukan sebagai proses penyempurnaan material tekstil dengan cara perendaman menggunakan bahan tertentu untuk mendapatkan kilau terbaik, memastikan kekuatan tarik, serta mengoptimalkan daya serap pada zat warna," kata Product Development Manager Kintakun, Devy Martin. 

Devy melanjutkan, proses pre-shrunk dilakukan dengan memanfaatkan perendaman dengan derajat panas tertentu untuk memastikan kain tak susut saat digunakan.

"Proses pre-shrunk sendiri telah diterapkan beberapa brand apparel terkemuka,” imbuh Devy.

Dengan memanfaatkan kedua proses yang hanya ada pada merek apparel terkenal, tutur Devy, menunjukkan kelas Kintakun Beglance Cotton sebagai koleksi seprai premium.

Baca juga: 4 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Seprai

Terkait dengan edisi terbatas kolaborasi Kintakun X Ji Chang Wook, paket ini diluncurkan sebanyak 3.000 unit. Dalam upaya memberi kemudahan pada peminatnya dari berbagai kota di Indonesia, paket dipasarkan secara daring melalui Tokopedia dan Shopee mulai April ini. 

“Dirancang demikian untuk memberikan akses lebih luas pada peminat di berbagai daerah sekaligus memastikan kecepatan kami dalam melayani permintaan," imbuh Devy.

Uniknya, setiap marketplace akan menyediakan varian warna berbeda-beda. Untuk mengetahuinya, konsumen dapat mengaksesnya melalui situs www.store.kintakun-bedcover.co.id serta akun Instagram kintakun_collections.  

Baca juga: Ingin Tidur Nyenyak dan Berkualitas? Jangan Pakai Seprai Putih

Lebih lanjut, hal yang membuat paket ini istimewa adalah semua penjualan dari paket Kintakun Beglance Cotton akan dikonversi dengan sejumlah selimut untuk didonasikan pada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com