Kompas.com - 23/01/2022, 09:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kali dikembangkan pada 1969, kursi bean bag baru-baru ini mulai muncul kembali. Nyaman, bergaya, dan aman di kantong, kursi bean bag hadir dalam berbagai gaya, bentuk, isi, serta warna.

Kursi bean bag datang dengan penutup kain yang dapat dilepas, dicuci, dan isian busa yang  memberikan daya tahan serta penyangga yang kokoh. 

Baca juga: Simak, Begini Cara Membersihkan Bean Bag

Lantaran memberi kenyamanan, kursi bean bag cocok diletakkan di ruang bersantai di rumah seperti ruang keluarga, taman, dan balkon.  

Kursi bean bag dapat dengan mudah ditemukan di berbagai pengecer, toko furnitur, department store, juga platform belanja online

Namun, sebelum membeli kursi bean bag, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan agar tak salah memilih. 

Melansir dari My Decorative, Minggu (23/1/2022), berikut sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli kursi bean bag. 

Baca juga: Jarang Diketahui, Ini 5 Manfaat Kursi Recliner

 

Manfaat kursi bean bag

Ilustrasi bean bag, duduk di bean bag.FREEPIK/LOOKSTUDIO Ilustrasi bean bag, duduk di bean bag.
Kursi bean bag memiliki berbagai manfaat seperti memperbaiki postur tubuh melalui penyangga punggung, leher, dan lengan.

Selain itu, kursi bean bag ramah lingkungan lantaran tidak ada pohon yang ditebang untuk membuatnya, serbaguna, dan praktis.

Warna, ukuran, tekstur, dan pola yang berbeda dapat mengubah ruangan dalam hitungan detik dan menawarkan kenyamanan maksimal. 

Baca juga: 5 Tips dalam Memilih Kursi Kerja yang Nyaman

Tipe kursi bean bag

Tersedia dalam berbagai macam, kursi bean bag memiliki banyak kegunaan. Berikut ini tipe-tipe kursi bean bag. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.