Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Zodiak yang Hobi Menjaga Kebersihan dan Kerapian Rumah

Kompas.com - 05/11/2021, 15:35 WIB
Lolita Valda Claudia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah kita dan cara kita merawatnya sering dianggap sebagai cerminan langsung dari diri kita sendiri.

Meskipun kita semua ingin mengatakan bahwa kita adalah orang yang rapi, tapi ada beberapa hari kita malas untuk membersihkan atau merapikan rumah.

Walaupun kebiasaan membersihkan Anda mungkin tidak secara langsung mencerminkan siapa Anda sebagai pribadi, tapi percayakah Anda bahwa kebiasaan membersihkan rumah ini juga dipengaruhi oleh zodiak?

Melansir dari The Spurce pada Jumat (05/11/2021) berikut ini lima zodiak yang paling rapi dan bersih di rumah.

Baca juga: 7 Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Taurus

Virgo (23 Agustus-22 September)

Anda tidak hanya rapi, tapi sangat ketat tentang kebersihan. Anda menyukai segala sesuatu yang teratur dan terorganisir dengan baik.

Taurus (20 April-29 Mei)

Anda memiliki sesuatu untuk mendekorasi rumah Anda agar tampak rapi, bersih, dan enak dipandang.

Anda berusaha keras untuk menjaga diri sendiri, dan menjadikan rumah Anda bersih dan rapi adalah manifestasi dari keinginan tersebut.

Terlebih, Anda akan merasa kesulitan untuk bersantai jika rumah Anda kotor dan berantakan. Anda akan selalu memastikan bahwa semuanya terlihat bagus dan rapi, karena Anda ingin bisa beristirahat dengan baik dan nyaman.

Baca juga: Cara Merapikan Benda di Rumah Berdasarkan Zodiak

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Anda berdedikasi dan bekerja keras dalam segala hal yang Anda lakukan, dan itu tidak berubah dalam hal kehidupan rumah tangga Anda.

Meski begitu, Anda mungkin tidak memprioritaskan pekerjaan rumah daripada pekerjaan bisnis, Anda masih memiliki keinginan yang kuat untuk menjaga segala sesuatunya tetap teratur dan pada tempatnya, karena Anda menolak untuk membiarkan apa pun dalam kendali Anda berada dalam kekacauan atau terlihat berantakan.

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Kerja Berdasarkan Zodiak

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Anda suka menyendiri dan menganggap rumah sebagai tempat pribadi yang sudah sewajarnya dirawat dengan baik sebagai tempat tinggal dan tempat berlindung. Oleh sebab itu, Anda tak segan menyisihkan sedikit waktu untuk membersihkan rumah.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Kenyamanan adalah hal yang utama bagi Cancer. Tak hanya untuk dirinya sendiri, ini ia lakukan juga demi orang-orang di sekitarnya ketika bertamu ke rumahnya.

Baca juga: Bagian Rumah yang Paling Nyaman bagi Seseorang Berdasarkan Zodiak

 

Meskipun Anda memiliki hari-hari di mana Anda lebih suka duduk dan bersantai daripada bersih-bersih, tapi Anda akan tetap mengusahakan agar rumah rapi dan bersih saat hendak didatangi tamu.

Anda ingin rumah Anda terbuka dan ramah, dan bagian dari konsep itu untuk Anda adalah memastikan barang-barang Anda tidak berantakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com