Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Ramadan, Informa Hadirkan Wow Sale untuk Produk Furnitur

Kompas.com - 06/04/2021, 12:40 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, salah satu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yakni Informa kembali menyelenggarakan promo dalam program Wow Sale.

Promo Informasi kali ini menghadirkan berbagai furnitur untuk kegiatan produktif di rumah dengan berbagai penawaran menarik, yang berlangsung di seluruh toko Informa di Indonesia hingga 11 April 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager Informa menjelaskan, bekerja atau menjalankan bisnis dari rumah menjadi tren yang berkembang sejak pandemi berlangsung.

Baca juga: Informa Tebar Diskon Awal Tahun hingga 50 Persen

Ia mengatakan bahwa salah satu tantangan dalam hal ini adalah bagaimana membuat kondisi rumah menjadi tempat yang ideal untuk mendukung kegiatan produktif masyarakat.

"Karena itu, melalui program Wow Sale kali ini Informa menghadirkan berbagai inspirasi furnitur dan home accessories untuk memaksimalkan fungsi rumah, mulai dari ruang kerja hingga ruang usaha dengan harga terbaik," jelas Bertha dalam siaran persnya, Selasa (6/4/2021).

Memasuki satu tahun kegiatan bekerja dan belajar dari rumah, menjadi saat yang tepat untuk menyegarkan suasana ruang belajar maupun kerja untuk menghadirkan kenyamanan baru yang dapat memicu ide-ide kreatif yang lebih fresh.

Pada program diskon Informa ini, gerai tersebut memberikan inspirasi untuk membuat ruang belajar dan bekerja yang tidak hanya nyaman tapi juga bernilai estetis.

Baca juga: Informa Hadirkan Pengalaman Belanja Lebih Modern

Berbagai furnitur mulai dari meja, kursi, rak buku, hingga gantungan tas dan aksesori dengan desain-desain menarik dan fungsional dihadirkan.

Salah satu furnitur menarik yang coba dihighlight adalah meja Up-One Lift Desk 1407. Meja ini dapat diatur tinggi rendahnya untuk menyesuaikan postur dan tinggi badan hanya dengan satu sentuhan tombol saja.

Selama pandemi, banyak orang mencoba membuka usaha untuk mencari penghasilan tambahan di rumah, salah satu yang banyak dilirik adalah bisnis berjualan produk fashion melalui e-commerce.

Untuk itu, pada Wow Sale kali ini Informa turut menghadirkan inspirasi Stylish Business Corner di rumah, dengan berbagai furnitur dan aksesoris dengan desain stylish yang membuat area bisnis lebih rapi dan menarik saat dipromosikan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com