Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mr DIY Buka Cabang ke-200 di Indonesia, Lokasinya di Jayapura

Kompas.com - 26/11/2020, 17:21 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mr DIY, toko yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga serta keperluan keluarga, meresmikan toko ke-200 di Indonesia.

Adapun saat ini terdapat 1.200 toko Mr DIY yang tersebar di Asia, yakni di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darusalam, dan Indonesia.

"Sejak 2017 Mr DIY hadir di tengah-tengah masyarakat dan di tahun ini kami membuka toko ke 200 dengan 3000 karyawan yang tersebar di toko Mr DIY," ujar Cyril Noerhadi, Presiden Direktur Mr DIY Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/11/2020). 

Baca juga: Mr DIY Donasi APD ke PMI untuk Tangani Virus Corona

Cyril mengungkapkan ada lebih 14.000 produk yang ditawarkan oleh MR DIY Indonesia, terdiri dari 10 kategori.

"Ada 10 kategori produk yang Mr DIY tawarkan mulai dari perlengkapan rumah tangga, komputer, olahraga, perlengkapan listrik, hadiah untuk anak-anak, perhiasan, kosmetik, serta perkakas," papar Cyril.

Toko Mr DIY yang ke-200 berlokasi di Saga Mall di Jayapura. Adapun saat ini toko Mr DIY yang lainnya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua.

Cryil memaparkan, sebanyak 83 pesen masyarakat kini belanja sangat berhati-hati dan lebih berhemat, lalu sebanyak 95 perssn masyarakat senang dengan banyak variasi produk.

 

Baca juga: Ada Pandemi, Penjualan Peralatan Memasak Modena Tumbuh Pesat

"Dengan menghadirkan harga yang terjangkau di Mr DIY, masyarakat dapat membeli produk sesuai dengan kebutuhannya," ungkap Cyril.

Sementara itu, diakui oleh Edho Alhabasya, Senior Manager Marketing Mr DIY Indonesia, selama masa pandemi, ada beberapa kategori produk yang menjadi incaran masyarakat.

"Karena sekarang musimnya WFH, di rumah saja, jadi kategori produk yang paling banyak dicari adalah perlengkapan memasak, dan dekorasi rumah," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com