Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Mayat Terbungkus Plastik Ditemukan di Cagar Alam Inggris

Kompas.com - 05/04/2024, 21:49 WIB
Albertus Adit

Penulis

Sumber Sky News

LONDON, KOMPAS.com - Seorang warga melaporkan adanya penemuan potongan mayat yang terbungkus plastik di cagar alam Kersal Dale, Salford, Inggris.

Petugas kepolisian setempat langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.

Ahli patologi dan detektif di tempat kejadian memastikan bahwa itu adalah sisa-sisa potongan manusia yang belum dapat diidentifikasi.

Dikutip dari Sky News pada Jumat (5/4/2024), mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 17.50 waktu setempat pada hari Kamis di kawasan hutan terpencil.

Baca juga: 14 Mayat Ditemukan di Pinggiran Kota Haiti, Imbas Kekerasan Geng

Polisi kemudian ditempatkan di cagar alam yang sebagian besar berhutan untuk menyisir sisa potongan tubuh mayat tersebut.

"Saya ingin meyakinkan masyarakat setempat bahkan kami akan melakukan penyelidikan," ujar Inspektur Detektif Lewis Hughes, dari divisi kejahatan Kepolisian Greater Manchester (GMP) GMP.

"Polisi masih berusaha untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Siapa pun yang memiliki informasi relevan maka harus melapor pada kami," harapnya.

Hughes juga meminta pada keluarga yang merasa kehilangan anggotanya maka bisa melaporkan agar bisa mengungkap kasus tersebut secepatnya.

Baca juga: Perintahkan Penyerangan Pekerja Bantuan Gaza, 2 Perwira Israel Dipecat

"Siapapun yang merasa telah menyaksikan sesuatu mencurigakan di daerah Kersal Dale selama beberapa hari terakhir bisa menjadi kunci untuk mengungkap apa yang terjadi," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com