Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2022, 19:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Sebuah perusahaan kasur di Amerika Serikat sedang mencari tukang tidur profesional dengan "kemampuan tidur yang luar biasa".

Dilansir NDTV, perusahaan yang berbasis di New York, Casper, mempekerjakan "Casper Sleepers" yang juga harus membuat konten media sosial terkait pengalaman mereka sebagai tukang tidur profesional.

Menurut postingan lowongan perusahaan, kandidat yang ideal harus memiliki "kemampuan tidur yang luar biasa, keinginan untuk tidur sebanyak mungkin, dan kemampuan untuk tidur di saat apa pun".

Baca juga: Cerita Penderitaan Warga Sri Lanka Harus Tidur di Mobil 2 Hari untuk Antre Bensin

"Tidur di toko kami, dan di tempat yang tidak terduga di dunia. Pada kesempatan langka, Anda tidak tidur, bagikan pengalaman Anda dengan orang lain dengan membuat konten bergaya TikTok untuk diposting di saluran media sosial Casper," kata perusahaan itu.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa kandidat juga harus memiliki "gairah untuk berbagi dan berbicara tentang semua hal tentang tidur".

Selain dibayar untuk tidur, Casper mengatakan bahwa kandidat yang berhasil juga akan diizinkan mengenakan piyama untuk bekerja, memiliki akses ke produk perusahaan gratis dan akan memiliki fleksibilitas jadwal paruh waktu.

Calon pekerja didorong untuk memamerkan keterampilan tidur mereka di TikTok sebagai bagian dari aplikasi mereka, kata perusahaan itu, menambahkan bahwa lamaran pekerjaan dibuka hingga 11 Agustus.

Baca juga: Dokter Ini Viral Setelah Bagikan Trik Tidur Cepat, Hanya Pijat Tangan

Sementara itu, dalam pengumuman serupa tentang apa yang tampaknya menjadi pekerjaan impian bagi banyak orang, sebuah perusahaan permen di Kanada mengumumkan bahwa mereka sedang mencari "Chief candy officer".

Pemohon yang dipilih akan bertanggung jawab untuk menguji rasa sekitar 3.500 produk setiap bulan, menjalankan rapat dewan perusahaan dan menyetujui inventaris permen baru dengan persetujuan cap CCO.

Candy Funhouse mengatakan bahwa para kandidat harus memiliki antusiasme dan keinginan abadi untuk menikmati produk gula-gula.

Baca juga: Mengapa Orang Jepang Tidur di Lantai?

Posisi ini terbuka untuk siapa saja yang berusia lima tahun atau lebih, dan tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.

Mereka yang tertarik dapat mendaftar hingga 31 Agustus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com