Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Tahan Hidup dengan Istri, Pria Ini Minta Dipenjara Polisi

Kompas.com - 25/10/2021, 15:23 WIB
Aditya Jaya Iswara

Penulis

Sumber AFP

ROMA, KOMPAS.com - Seorang pria di Italia meminta dimasukkan ke penjara oleh polisi, karena tak tahan lagi hidup bersama istrinya di rumah.

Pria itu berstatus tahanan rumah, dan pada Minggu (24/10/2021) polisi berkata dia datang ke kantor polisi untuk meminta dipenjara.

Orang tersebut adalah warga negara Albania berusia 30 tahun yang tinggal di Guidonia Montecelio, luar Roma.

Baca juga: Seorang Suami Bunuh Istri dengan Ular Kobra yang Sangat Kelaparan untuk Kuasai Harta

Menurut keterangan polisi Carabinieri dari Tivoli, pria itu "tidak tahan lagi hidup bersama secara paksa dengan istrinya."

"Dengan situasinya, dia lebih memilih untuk melarikan diri, secara spontan mengajukan dirinya ke Carabinieri untuk meminta menjalani hukumannya di balik jeruji besi," tulis keterangan polisi yang dikutip AFP.

Pria itu menjadi tahanan rumah karena kejahatan narkoba selama beberapa bulan terakhir, dan masih tersisa beberapa tahun lagi dari masa hukumannya ujar, Kapten Francesco Giacomo Ferrante dari Tivoli Carabinieri kepada AFP.

"Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Itu tidak berjalan baik lagi," lanjut Ferrante.

"Dia berkata, 'Dengar, kehidupan rumah tangga saya menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara."

Pria itu langsung ditangkap karena melanggar aturan tahanan rumah, dan otoritas kehakiman memerintahkan pemindahannya ke penjara.

Baca juga: Kisah Raja Don Pedro, Punya Istri Mayat yang Wajib Diperlakukan Bak Ratu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com