Kompas.com - 21/09/2021, 18:49 WIB
Potongan video yang diunggah dokter di Rajasthan, India, menunjukkan mereka berusaha mengeluarkan peluru dari seorang pria. Nemi Chand ditembak ketika sedang tidur. Tapi, dia mengira rasanya seperti dicakar kucing. JAM PRESS via The SunPotongan video yang diunggah dokter di Rajasthan, India, menunjukkan mereka berusaha mengeluarkan peluru dari seorang pria. Nemi Chand ditembak ketika sedang tidur. Tapi, dia mengira rasanya seperti dicakar kucing.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria di India tak menyangka, dia ditembak saat tidur. Sebabnya, dia mengira sedang dicakar kucing.

Nemi Chand terlelap ketika dia merasakan sensasi seperti disengat, yang dia pikir merupakan serangan hewan.

Baca juga: Tikam 6 Orang di Supermarket Selandia Baru, Pria Ini Ditembak Mati

Teknisi listrik itu mengabaikan rasa sakitnya, tidak tahu jika ada peluru yang menembus tubuhnya, bersarang di bagian bawah tulang rusuk.

Semua berawal ketika pria berusia 35 tahun itu tidur bersama tiga rekannya, setelah mereka memeriksa dugaan korsleting di Rajasthan, utara India.

Dilansir The Sun Selasa (21/9/2021), bahkan tiga teman Chand sama sekali tidak mendengar suara tembakan tersebut.

Tujuh jam kemudian, barulah temannya sadar ada selongsong peluru di lantai, menandakan rasa sakit itu bukan cakaran kucing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chand kemudian ke rumah sakit. Pemeriksaan sinar X, untungnya, memperlihatkan peluru tersebut tidak mengenai organ vitalnya.

Pada Jumat pagi waktu setempat (17/9/2021), dia segera menjalani operasi menggunakan anaestesi umum untuk mengeluarkan pelurunya.

Rekaman video memperlihatkan tim bedah membuka kulit Chand, untuk mengeluarkan peluru yang cukup sulit diambil.

Dokter bedah ortopaedi Vardharam Dewasi dan Dr Narseeram mencuci luka operasi Chand dengan cairan sterilisasi untuk mencegah infeksi.

Kepolisian Raniwara menyatakan, mereka melaporkan kasusnya sebagai upaya pembunuhan dan menggelar penyelidikan.

Baca juga: Siswa SMA di AS Tewas Ditembak Sesama Murid di Sekolah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.