[POPULER GLOBAL] Misteri Keberadaan Jack Ma | Trump Ngotot Ingin Menang di Georgia

Kompas.com - 06/01/2021, 05:50 WIB
Foto tertanggal 15 Mei 2019 menampilkan salah satu pendiri Alibaba, Jack Ma, menghadiri acara Tech for Good di Paris, Perancis. AP PHOTO/THIBAULT CAMUSFoto tertanggal 15 Mei 2019 menampilkan salah satu pendiri Alibaba, Jack Ma, menghadiri acara Tech for Good di Paris, Perancis.

KOMPAS.com - Berita terpopuler dari Kompas Global didominasi oleh kabar tentang hilangnya Taipan Teknologi China, Jack Ma dari penglihatan publik.

Jack Ma diduga hilang setelah melancarkan kritik kepada pemerintah China. Terakhir taipan itu muncul di muka publik pada Oktober lalu, namun hingga kini batang hidungnya tidak tampak.

Selain kabar misterius hilangnya Jack Ma, berita tentang ngototnya presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk menang di negara bagian Georgia juga masuk kategori terpopuler.

Seperti apa Populer Global hari ini? Berikut selengkapnya.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Rekaman Trump Minta Tambahan Suara di Pilpres AS | 6 Pengkritik yang Dibungkam China

1. Jack Ma Menghilang, Video Prediksi Dia Tewas atau Dipenjara Kembali Mencuat

Saat beredar kabar mengenai hilangnya pendiri Alibaba dan Ant Group, Jack Ma, sebuah video yang memprediksi "akhir riwayat" sang miliarder itu apakah akan berakhir di penjara atau mati kembali viral.

Melansir Newsweek, video tersebut diunggah 11 September 2019 di Twitter. Isinya tentang percakapan antara miliarder China yang diasingkan, Guo Wengui (Miles Kwok), dengan Direktur Investasi Hayman Capital Management, Kyle Bass.

Seperti apa isi dari percakapan antara Miles Kwok dan Kyle Bass tentang Jack Ma? Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Rekaman Trump Minta Tambahan Suara di Pilpres AS | 6 Pengkritik yang Dibungkam China

2. Pemilu AS: Kenapa Trump Ngotot Ingin Menang di Georgia? Ini yang Dia Incar...

 

Setidaknya sudah empat kali Presiden Amerika Serikat Donald Trump ngotot ingin menang pilpres AS di Georgia.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X