Ayah Anastasia Tropitsel Tuduh Pacar Anaknya Biang Kerok Kecelakaan

Kompas.com - 25/06/2020, 17:10 WIB
Kondisi kendaraan sepeda motor korban usai alami kecelakaan lalu lintas. IstimewaKondisi kendaraan sepeda motor korban usai alami kecelakaan lalu lintas.

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang selebgram, influencer sekaligus jutawan muda asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Provinsi Bali pada Minggu (21/6/2020) pukul 14.00 Wita.

Karena hantaman saat kecelakaan begitu kuat, Anastasia tewas di tempat. Ayahnya, Andrei Tropitsel kemudian menyalahkan kekasih Anastasia, Viktor Maydanovskiy atas insiden itu.

Menurut Tropitsel, Viktor berusaha untuk 'menguras' semua uang dari akun bank putrinya. Viktor dituduh memaksa Anastasia agar mengirim semua uangnya kepada pria itu.

Baca juga: Anastasia Tropitsel, Blogger Rusia Tewas Kecelakaan di Bali

Dilansir media Rusia Gazeta, Tropitsel mengatakan bahwa Viktor mencoba mengambil alih akun bank putrinya dan mengirim semua uang ke dalam rekeningnya.

Di dalam akun instagramnya, Tropitsel mengungkapkan kalau putrinya tewas akibat kecelakaan motor di Bali, Indonesia.

Anastasia atau akrab dengan nama panggilannya, Nastya ini dikabarkan telah tinggal di Bali selama 4.5 bulan.

Baca juga: Detik-detik Anastasia Tropitsel, Influencer Asal Rusia Tewas Kecelakaan di Bali

Pemakamannya akan dilakukan pada hari ini Kamis sore (25/6/2020) pukul 15.00 Wita, di Crematorium Centre Mumbul Jl. Taman Giri nomor 20, Benoa, Bali, Indonesia.

Melalui instagram, pihak manajemen selebgram terkenal itu mengabarkan bahwa permakaman Nastya akan dilakukan melalui proses kremasi.

Baca juga: Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan di Bali Saat Kendarai Ninja Merah, Tak Tahu Hendak ke Mana

Kronologi kecelakaan

Pada Minggu (21/6/2020), Anastasia dan kekasihnya, Viktor Maydanovskiy yang juga instruktur motor gadis itu pergi dengan 2 sepeda motor berbeda di sepanjang Jalan Sunset di wilayah Kuta, Badung, Pulau Bali, Indonesia.

Saat mengendarai motor, Tropitsel kehilangan kendali dan menabrakkan motor ke trotoar jalan. Anastasia tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X