Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ed Sheeran Mendadak Kunjungi Pesta Pernikahan, Pasangan Pengantin Histeris

Dia tanpa diduga mampir di upacara intim mereka dan membawakan salah satu lagu yang belum pernah dirilis dari albumnya yang akan datang.

Penyanyi ini kebetulan berada di Las Vegas untuk sebuah pertunjukan yang dijadwalkan yang harus dibatalkan karena alasan yang tidak terduga.

Dengan waktu luang yang dimilikinya, ia memutuskan untuk menciptakan momen yang tak terlupakan bagi pasangan ini dengan memberikan kejutan pada saat pernikahan.

Dilansir dari NDTV, Ed Sheeran membawakan lagu "Magical" pada acara tersebut, yang merupakan bagian dari album studio ketujuhnya yang akan datang, "Autumn Variations."

Ed Sheeran membagikan video momen spesial ini di halaman Instagram-nya.

Dalam rekaman tersebut, dia dan tim penyanyi latar terlihat berjalan menyusuri lorong pernikahan untuk memberi kejutan kepada pasangan tersebut tepat sebelum upacara pernikahan mereka.

Saat Ed Sheeran memasuki Kapel Putih Kecil, ekspresi pasangan ini jelas menunjukkan perpaduan antara kebingungan dan keheranan.

"Mengacaukan sebuah pernikahan, inilah Magical x," ia memberi judul video tersebut.

https://www.kompas.com/global/read/2023/09/14/220000470/ed-sheeran-mendadak-kunjungi-pesta-pernikahan-pasangan-pengantin-histeris

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke