Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pria Rusia Supercerdas Mengaku Dirinya Reinkarnasi Makhluk Mars

MOSKWA, KOMPAS.com - Laki-laki asal Rusia yang memiliki kecerdasan super dari kecil mengatakan bahwa ia reinkarnasi dari makhluk Mars sebelum lahir menjadi manusia Bumi.

Melansir Daily Star pada Senin (8/10/2021), pria bernama Boriska Kipriyanovich yang tinggal di Volgograd, Rusia meyakini dia pernah hidup di Mars sebelum lahir di Bumi.

Boriska yang berusia 24 tahun ini telah membuat bingung para ilmuwan sejak kecil karena tingkat kecerdasan dan pengetahuannya tentang luar angaksa.

Ibunya menceritakan bahwa memang putranya yang meyakini dirinya reinkarnasi makhluk Mars ini memiliki IQ tinggi sudah bisa berbicara sejak usia beberapa bulan.

Dia juga bisa membaca dan menggambar saat baru berusia 1,5 tahun, menurut laporan Ladbible.

Saat Boriska TK, guru-gurunya terkesan dengan ketrampilan yang ia miliki, seperti bahasa, menulis, dan ingatannya.

Orangtuanya dilaporkan tidak pernah mengajari putranya tentang luar angkasa, tetapi secara mengejutkan Boriska mulai bicara tentang Mars, luar angkasa, dan peradaban alien, sejak usia masih sangat muda.

Boriska mengeklaim ingat bahwa Mars masih memiliki kehidupan, meski telah dilanda bencana nuklir besar-besaran karena perang yang pecah antara dua kelompok makhluk Mars.

Pria Rusia ini mengatakan, ada beberapa makhluk Mars yang selamat dan masih hidup sampai sekarang setelah belajar cara untuk membangun rumah dan senjata.

Selain itu, ia mengeklaim bahwa makhluk Mars menghirup karbon dioksida, jadi jika datang ke Bumi mereka perlu memastikan ketersediaan karbon dioksida untuk mereka.

Pria yang meyakini dirinya reinkarnasi dari makhluk Mars ini juga bersikeras bahwa ada banyak rahasia besar yang akan terungkap di Bumi, seperti Piramida Agung Giza yang masih menyimpan rahasianya.

"Hidup manusia akan berubah ketika Sphinx dibuka, patung itu memiliki mekanisme pembukaan di suatu tempat di belakang telinga. Saya tidak ingat persis," ujar pria supercerdas ini.

https://www.kompas.com/global/read/2021/11/09/110544670/pria-rusia-supercerdas-mengaku-dirinya-reinkarnasi-makhluk-mars

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke