Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sedang Siaran Langsung, Penyiar Ini Ketahuan Selingkuh Saat Wanita Semi Bugil Lewat

KOMPAS.com - Seorang penyiar berita TV asal Spanyol yang bekerja dari rumah karena WFH (work from home) ketahuan selingkuh.

Pasalnya, saat dia sedang melakukan siaran langsung, seorang gadis yang berpakaian sangat minim atau semi bugil tampak sedang berjalan di belakangnya.

Dikutip dari New York Post, Alfonso Merlos (41) sedang menyampaikan laporan berita untuk pembawa acara saluran TV Estado de Alarma di Youtube dalam segmen berita Ana Rosa dari rumahnya di tengah lockdown akibat virus corona.

Namun, seorang perempuan berpakaian sangat minim (nyaris seperti telanjang) tampil di belakangnya sedang berjalan.

Para penggemar penyiar yang menonton tahu bahwa wanita itu bukan pasangan sang penyiar, Marta Lopez.

Marta, diketahui sebagai seorang mantan bintang reality show Big Brother.

Merlos tetap diam selama beberapa hari meski ada beberapa tuduhan dua kali kepadanya soal insiden di TV itu.

 Pada akhirnya, Merlos meminta maaf kepada Marta Lopez, kekasihnya atas insiden tersebut.

"Jika menurut Anda perbuatan saya tidak benar atau ada beberapa hal yang saya lakukan tidak baik, saya tidak masalah meminta maaf meski tujuan saya tidak bermaksud untuk melukai (perasaan) siapa pun," ujar Merlos.

Dia mengklaim kalau dia telah putus dari Marta Lopez sebelum insiden itu terjadi. Namun, Lopez mengatakan kalau mereka masih bersama saat itu.

Wanita itu mengatakan insiden itu 'tidak menyenangkan' dan memalukan.

Ada pun wanita yang berjalan tanpa busana lengkap itu rupanya jurnalis Alexia Rivas, berdasarkan laporan situs baru setempat, 20 Minutos.

Dikutip dari The Sun, Rivas mengatakan kalau dirinya dan penyiar Alfonso Merlos sering menemui satu sama lain dalam beberapa pekan terakhir.

Rivas juga berkata, "Kami tidak menjalin hubungan, dia bilang dia masih lajang, kami bertemu satu sama lain selama tiga pekan ini."

https://www.kompas.com/global/read/2020/05/01/155228670/sedang-siaran-langsung-penyiar-ini-ketahuan-selingkuh-saat-wanita-semi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke