Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pain Au Raisin dan Layered Danish, Menu Pastry Terbaru dari Tous les Jours

Kompas.com - 24/08/2021, 21:05 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

KOMPAS.com - Toko roti Tous les Jours (TLJ) Bakery and Cafe baru-baru ini meluncurkan pastry terbaru. Ada empat varian pastry yang bisa dicoba sejak 10 Agustus 2021 yang lalu.

Kombinasi pastry yang renyah dan lembut merupakan hidangan yang tepat dinikmati bersama kopi dan teh. Empat varian tersebut antara lain Layered Pan Danish, Milky Layered Danish, Mont Blanc, dan Pain Au Raisin.

Baca juga: Apa Itu Pastry? Kue Kering ala Perancis dengan 5 Jenis Adonan

Presiden Direktur Tous les Jours Jeong Soowon dalam keterangan tertulis menuturkan bahwa pihaknya melihat adanya minat tinggi dari konsumen terhadap varian pastry.

“Kami menyajikan tekstur yang crunchy dan buttery untuk memanjakan lidah para customer. Harapannya produk ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat,” ungkapnya seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Pain Au Raisin Tous les Jours Pain Au Raisin

Sesuai namanya Layered Pan Danish merupakan danish pastry berlapis. Karena berupa lapisan, tekstur dalamnya mengembang dan lembut.

Namun ada sentuhan renyah dari kulit pastry yang terpanggang. Aroma dan rasa mentega yang halus, membuatnya cocok dinikmati bersama teh manis yang hangat.

Baca juga: 7 Beda Pastry dan Bakery, dari Asal hingga Pembuatan

Sementara itu, Milky Layered Danish tidak jauh berbeda dengan Layered Pan Danish. Bedanya adalah diberi isian krim susu seperti custard di dalamnya.

Secara rasa, tentu saja Milky Layered Danish lebih manis dibanding yang tanpa krim. Pastry ini cocok dinikmati bersama kopi hitam.

Pain Au Raisin adalah kue berbentuk spiral dari gulungan pastry. Lalu tak terlupa diberi krim custard dan taburan kismis. Kue ini cocok dinikmati sebagai sarapan bersama kopi hitam.

Tous les Jours merupakan bakery yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya. Dengan motto ‘Freshly Baked Everyday’, Tous les Jours memproduksi roti segar setiap hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com