Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel di Jakarta Selatan Luncurkan Menu Spesial Buka Puasa, Harga Mulai Rp 298.000

KOMPAS.com - The Grove Suites by Grand Aston di Jakarta Selatan meluncurkan menu spesial bertema Lentera Ramadhan untuk buka puasa selama bulan Ramadhan.

"Tahun sebelumnya, menu buka puasa di sini umumnya menyajikan makanan tradisional," kata Executive Chef, The Grove Suites by Grand Aston, Dika di Veranda Restaurant, Kamis (7/3/2024).

Tahun 2024 ini, pihaknya menghadirkan menu buka puasa berupa makanan nasional dan internasional.

Dika melanjutkan, beberapa rekomendasi makanan yang patut dicoba selama periode Ramadhan yakni ada olahan domba, bebek peking, dan beef wellington.

Setelahnya, tarif buka puasa di The Grove Suites by Grand Aston dibanderol Rp 398.000 per orang.

"Ada promo akhir pekan, untuk pembelian 10 orang, gratis dua orang. Promo ini berlaku pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional," kata Valdi di Veranda Restaurant, Kamis (7/3/2024).

Selain itu, The Grove Suites by Grand Aston juga menyediakan fasilitas buka puasa privat selama bulan Ramadhan. Pilihan ini cocok untuk pengunjung yang hendak melakukan pertemuan penting sembari buka puasa.

Harga buka puasa privat di The Grove Suites by Grand Aston dibanderol Rp 480.000 per orang.

"Tahun lalu jumlah pengunjung yang datang sekitar 2.215 orang, tahun ini targetnya sekitar 2.400 orang," katanya.

Setelah periode Ramadhan, juga ada promo Halal Bihalal, mulai 10 April sampai 20 April 2024. Harganya Rp 398.000 per orang untuk minimum pemesanan 20 orang dalam satu grup.

Pemesanan untuk buka puasa hingga halal bihalal di The Grove Suites by Grand Aston bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di dalam resmi thegrovesuite.com.

https://www.kompas.com/food/read/2024/03/09/113100475/hotel-di-jakarta-selatan-luncurkan-menu-spesial-buka-puasa-harga-mulai-rp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke