Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chatime Indonesia Luncurkan 3 Minuman Bertema Pokemon dan 250 Gerai Jadi Pokestop

KOMPAS.com - Chatime merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo. 

Bersamaan dengan minuman ini Chatime juga merilis kartu promo Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime. 

“Kami senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama kami dengan lisensi Pokémon bertemakan Catch A Good Time," Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia, Lany Cucu, dikutip dari siaran pers Senin (12/12/2022). 

Minuman dan kartu promo ini akan tersedia mulai 12 Desember 2022 hanya di aplikasi My F&B ID dan 16 Desember 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia. 

Tidak hanya itu saja, Chatime juga meresmikan 250 gerai dari 460 gerainya di seluruh Indonesia sebagai PokeStop dan Gym. 

"Para Chatimers dapat menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatimeseluruh Indonesia dengan aplikasi Pokémon GO sambil menikmati berbagai promo menarik,” kata Lany Cucu.

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly. 

Selain itu, ada Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar; dan Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature

jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau. 

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokémon dan tutup berbentuk Bola Pokémon dengan harga mulai dari Rp 33.000. 

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax. 

Baik minuman maupun kartu promo ini bisa dipesan mulai tanggal 12 Desember 2022 hanya hanya di aplikasi My F&B ID, dan 16 Desember 2022 untuk umum yang tersedia di lebih dari 460 gerai Chatime seluruh Indonesia. 

Para penggemar Pokémon juga dapat menikmati minuman Chatime di Pokémon Festival Jakarta.

Ini adalah festival Pokémon terbesar di Indonesia yang juga akan diselenggarakan pada 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Selain itu, Chatimers maupun penggemar Pokémon juga berkesempatan mengikuti workshop Pokémon Game Kartu Koleksi di mana terdapat instruktur yang akan terjun langsung untuk memperkenalkan dan mengedukasi tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi serta mendapatkan Starter Deck spesial dan topi Pikachu.

Acara ini akan diadakan di kota-kota yang berpartisipasi, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Kalimantan, dan kota lainnya hingga Januari 2023.

  • 4 Cara Bikin Es Batu Cepat Beku dan Tidak Gampang Cair
  • Cara Membuat Es Krim dengan Garam dan Es Batu, Hasilnya Lembut

https://www.kompas.com/food/read/2022/12/13/192700975/chatime-indonesia-luncurkan-3-minuman-bertema-pokemon-dan-250-gerai-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke