Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Pindang Bandeng dan Tiramisu Bareng Chef Hotel Berbintang di Live Instagram @kompas.travel

KOMPAS.com - Sesi #MasakdiRumahAja kembali hadir untuk minggu ini. Pada Jumat 14 Agustus 2020, Kompas.com Travel akan menghadirkan chef profesional mendemonstrasikan cara masak Pindang Bandeng dan Tiramisu.

#MasakdiRumahAja edisi Jumat, 14 Agustus 2020 menghadirkan Chef Ferdian Tobing dan Chef Disy Eri Braswito dari The Hermitage Jakarta.

Chef Ferdian Tobing dan Chef Disy Eri Braswito akan mendemonstrasikan cara membuat Pindang Bandeng dan Tiramisu. Kedua hidangan tersebut dapat menjadi inspirasi menu makan siang di rumah dan dessert rumahan yang enak.

Saksikan sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Ferdian Tobing dan Chef Disy Eri Braswito  melalui siaran langsung pada Instagram @kompas.travel, Jumat 14 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB.

Asyiknya lagi, selain menonton demo masak, kamu juga bisa bertanya tips seputar mengolah ikan pindang dan bikin Tiramisu yang enak.

Bermodal ilmu dari sesi #MasakdiRumahAja kali ini kamu bisa belajar membuat Tiramisu sendiri dan bisa berjualan jualan dessert box.

Pada sesi #MasakdiRumahAja, langsung saja ajukan pertanyaan dengan ketik pada kolom komentar. Pertanyaan tersebut akan dibacakan oleh MC, kemudian dijawab langsung oleh Chef Ferdian Tobing dan Chef Disy Eri Braswito.

Akan ada pula giveaway berahadiah voucer menginap di The Hermitage Jakarta untuk penonton yang beruntung. Maka pastikan untuk menonton langsung sesi live cooking sampai akhir.

Chef Agung Budiharto dari The Grove Suites by Grand Aston akan membagikan cara membuat Nasi Goreng Penjajah yaitu nasi merah buah naga dengan Hutspot khas Belanda.

Jika ketinggalan sesi live cooking, tonton videonya lewat IGTV @kompas.travel.

Resep dan tips memasak #MasakdiRumahAja juga akan dimuat di Kompas.com kanal Food https://www.kompas.com/food.

https://www.kompas.com/food/read/2020/08/13/131553675/bikin-pindang-bandeng-dan-tiramisu-bareng-chef-hotel-berbintang-di-live

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke