Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasnur Riung Sinergi Buka Lowongan Kerja S1 dari Banyak Jurusan

Kompas.com - 20/09/2022, 12:13 WIB
Mahar Prastiwi,
Dian Ihsan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT. Hasnur Riung Sinergi merupakan perusahaan kontraktor pertambangan batubara, saat ini membuka lowongan untuk Fresh Graduate Development Program (FGDP).

Lowongan kerja Fresh Graduate Development Program (FGDP) dari PT Hasnur Riung Sinergi ini terbuka bagi lulusan S1 dari sejumlah jurusan. Lowongan kerja ini masih terbuka hingga 8 Oktober 2022 mendatang.

PT Hasnur Riung Sinergi merupakan anak usaha dari Hasnur Group. Hasnur Riung Sinergi merupakan perusahaan kontraktor pertambangan batubara yang beroperasi di Kalimantan membuka lowongan FGDP yang memungkinkan para lulusan S1 untuk belajar dan berkembang lebih cepat.

PT Hasnur Riung Sinergi bekerja dengan teknik dan pola penambangan yang baik. Dengan selalu mengutamakan keselamatan dan lingkungan hidup melalui penerapan praktik pertambangan yang baik, ramah lingkungan, dan efektif.

Baca juga: 24 Universitas Terbaik di Bandung 2022, ITB dan UPI Peringkat Berapa?

Ada beberapa jenis alat penambangan yang digunakan PT Hasnur Riung Sinergi sebagai kontraktor penambangan, yakni antara lain beberapa jenis dump truck, dumb truck, crane truck, bulldozer dan excavator.

Lowongan kerja FGDP Hasnur Riung Sinergi 

Melansir dari akun resmi linkedin PT Hasnur Riung Sinergi, berikut informasi lengkap lowongan kerja Fresh Graduate Development Program (FGDP) Hasnur Riung Sinergi:

Pendidikan S1 dari jurusan:

1. Teknik

2. Psikologi

3. Hukum

4. Kesehatan Masyarakat

5. Matematika

6. Statistika

7. Sosiologi

8. Antropologi

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com