Kompas.com - 09/08/2022, 11:32 WIB

KOMPAS.com - PT HM Sampoerna membuka lowongan kerja melalui Graduate Trainee 2022.

Dilansir dari laman Philip Morris International Career, lowongan ini diperuntukan bagi lulusan S1/S2.

Sampoerna Graduate Trainee 2022

Sampoerna Graduate Trainee adalah program 2 tahun di mana kandidat akan menjalankan beberapa tugas menarik dengan kesempatan tak terbatas untuk mengeksplorasi dan mengembangkan potensi.

Kandidat bisa belajar dan berkontribusi di dalam core business di departemen Commercial, Marketing, External Affairs, People and Culture, atau Operation, melalui berbagai kesempatan belajar di tempat kerja dan berbagai pengalaman. 

Baca juga: Astra Honda Motor Buka 43 Lowongan Kerja Lulusan D3/S1

Sementara, masing-masing departemen memiliki tanggung jawab seperti berikut ini:

Commercial: Menjalankan fungsi strategis yang menjadi uluran tangan Sampoerna untuk menjual dan mendistribusikan produk, serta menjaga hubungan yang kuat dan hangat dengan konsumen.

Marketing: Turut membangun merek terkemuka Philip Morris International dan Sampoerna

External Affairs: Sebagai perwakilan Sampoerna bagi pemangku kepentingan eksternal, memiliki peran penting dalam mengkomunikasikan pesan, mewakili visi dan misi perusahaan secara etis, dan mematuhi kepatuhan. Menyampaikan visi PMI tentang masa depan bebas asap rokok kepada para pemangku kepentingan

People and Culture: Memainkan peran strategis membentuk budaya, meningkatkan keterampilan, dan memberi energi pada organisasi secara nasional.

Operation function: Secara strategis merencanakan, mengembangkan, memproduksi, dan memelihara rantai pasokan terbaik di kelasnya dari produk-produk berkualitas tinggi serta mempertahankan lingkungan dan keselamatan yang baik di semua area kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.